Sekuel Film Avatar Angkat Kisah Keluarga Jake dan Neytiri

Film Avatar
Sumber :
  • avatarmovie.com

VIVA.co.id – Salah satu film Hollywood di tahun 2009 yang meraih kesuksesan besar yaitu Avatar. Kini, sekuel keduanya dijanjikan akan kembali meraih sukses dengan mengangkat kisah mengenai anak dari Jake Sully.

Mengerikan, 4 Orang Baru Saja Lakukan Bunuh Diri Bareng di Gunung Avatar

Sekadar mengingatkan, film pertamanya mengangkat kisah Jake Sully, seorang tentara yang lumpuh, yang akhirnya mampu kembali berjalan saat dirinya menjelma menjadi salah satu kelompok Avatar. Saat itu, Ia juga jatuh cinta dengan Neytiri, salah satu wanita di kaum tersebut yang membuat Jake berubah menjadi kelompok Avatar seutuhnya.

Sang sutradara, James Cameron telah mengumumkan bahwa sekuel film sudah dalam proses pengerjaan naskah dan perkembangan lainnya. Hal tersebut ia lakukan kendati para penggemar film tersebut merasa menunggu terlalu lama akan perkembangan proyek itu.

5 Fakta Menarik Tentang Avatar: The Way of Water, Sstt Ada Bocoran Ceritanya!

Alur cerita sekuel ini disebut James, bisa menjadi kisah sebuah keluarga dari kelompok avatar, di mana kisahnya berawal dari kelanjutan hubungan Jake dan Neytiri yang telah memiliki anak.

"Jalan cerita sekuel ini dimulai dari Jake (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) serta anak mereka. Ini sebuah kisah kekeluargaan mengenai perjuangan dengan kaum manusia," ujar James, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Review Avatar: The Way of Water, Pertempuran di Tengah Keajaiban Laut Pandora

James menjanjikan sekuel tersebut akan hadir pada momen Natal 2018. Menurutnya, target tersebut masih tetap dipasangnya, meski tidak menutup kemungkinan adanya perubahan jika perkembangan proyeknya masih belum sempurna.

Produksi dari film kedua Avatar ini sendiri diharapkan akan dimulai pada 2017 setelah semua proyek dan naskahnya rampung, dengan Stephen Lang dan Sigourney Weaver akan kembali mengambil perannya sebagai Colonel Miles Quaritch dan Dr. Grace Augustine. Belum jelas bagaimana kedua tokoh tersebut kembali hidup, karena di film Avatar pertama keduanya diceritakan telah meninggal.

Setelah sekuel kedua ini, sekuel selanjutnya akan direncanakan rilis pada 2020, 2022 dan 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya