Bisnis Fesyen Bikin Luna Maya Kewalahan

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA.co.id – Meski mengaku memiliki kecintaan tersendiri pada dunia fesyen, artis dan model Luna Maya, mengaku sempat pusing dan putus asa ketika mengembangkan usahanya di bidang fesyen yang digeluti. Ya, tahun lalu Luna, memang meluncurkan sebuah produk fesyen yang ia beri nama Luna Habbit.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

"Saya kemarin sempat putus asa, minggu lalu. ‘Aduh tutup saja. Pusing saya’,” ucap dia saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang FOLKNVOGUE, Minggu, 11 September 2016, di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan.

Hal yang membuatnya pusing, bukan karena usahanya tidak berkembang, tapi justru karena usahanya semamin berkembang dan ia semakin kewalahan menanganinya.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

"Terutama ketika bisnisnya semakin berkembang. Itu otaknya uh. Tapi artinya kalau kita punya masalah dikerjaan itu it’s good news. artinya bisnis berkembang, tapi kalau enggak ada masalah dan masalahnya cuma enggak jualan, itu bad news," kata wanita berusia 33 tahun itu.

Hal itulah yang kemudian semakin memperkaya pengalamannya sebagai pemilik bisnis fesyen. Semakin hari, pengalaman itu pun ia terapkan dalam usahanya.

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier

"Karena saya enggak punya pengalaman dan saya jalani. Step by step, lumayan mengerti, jadi kalau ada yang nanya saya senang," kata dia.

Hal ini pun pada akhirnya membuatnya senang menjalankan usahanya. "Saya senang ada orang yang punya spirit berwirausaha juga," ucapnya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian karena sikap romantis keduanya dalam sebuah konten TikTok. Hal itu diunggah Luna ke akun TikTok miliknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024