Soal 'Live Streaming', Vino Bastian: Presiden Saja Antre

Para pemain Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Sukses yang diraih film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 hanya dalam hitungan hari ternyata juga diikuti kabar kurang baik, yakni adanya video live streaming yang beredar.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Sikap beberapa orang yang melakukan live streaming di dalam bioskop menggunakan ponsel pintar mereka saat menonton film itu dianggap sangat memalukan oleh para pihak yang terlibat dalam film ini, seperti disampaikan dalam jumpa pers yang digelar hari ini di Studio XXI Blok M Square.

"Kalau Presiden saja rela antre, masa ada yang mau live streaming? Yang lebih bodoh yang mau nonton itu. Presiden saja rela antre," kata Vino G.Bastian, di Jakarta, Minggu malam, 11 September 2016.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Sedangkan Indro menyayangkan tindakan ceroboh beberapa oknum tersebut, "Tolong jangan ya (pembajakan). Kita juga sedih kalau ada yang harus berurusan dengan hukum. Kami hanya berkarya, tapi kerugian material paling besar ya produser. Ada beberapa (pelaku), ada yang cewek. Kami menyesalkan ada hal itu, jadi enggak enak akhirnya."

Sedangkan Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian menyatakan dukungannya pada Falcon, selaku rumah produksi film tersebut untuk melaporkan pelaku live streaming tersebut.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

"(Saya) support Falcon. Harus ada contoh nyata, dan polisi enggak main-main dengan pembajakan, buat pembelajaran yang lain," kata Vino.

Terkait Presiden yang rela antre layaknya masyarakat biasa demi nonton film mereka, dan bahkan tanpa protokoler ketat, pemain film Warkop DKI Reborn memberikan ungkapan syukur dan hormat mereka.

"Respect banget Jokowi nonton di Bogor. Kelihatan dia ingin beri penghargaan khusus kepada film Indonesia. Yang jelas aku pikir dia memberikan penghargaan keren banget kepada kita semua. Dia secara pribadi nonton tanpa protokoler, ini hanya di depan dan di belakang. Kami terhormat, Pak Jokowi keren," kata Indro.

Sedangkan baik Tora, dan Abimana juga Nikita Mirzani memberikan tanggapan singkat mereka karena begitu kagum akan sosok Presiden Jokowi.

"Pak Jokowi, aku selalu padamu," ujar Tora.

Sementara Nikita yang tetap seksi meski dengan balutan terusan putih tanpa lengan berkata, “Pokoknya nanti Niki pilih pak Jokowi lagi.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya