Calon Penonton Susah Dapat Tiket 'Warkop DKI Reborn'

Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVa.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Banyak yang mengatakan, sangat sulit untuk mendapatkan tiket pertunjukan Warkop DKI Reborn. Bahkan ada yang rela mendatangi beberapa bioskop hanya untuk mencari tiket film ini.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, meski terdapat enam studio dan sebanyak 20 kali pertunjukan setiap harinya yang digunakan untuk memutar film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro, tetap saja antrean mengular hingga bagian luar bioskop yang terletak di lantai 5 Blok M Square.

Salah seorang pengunjung mengatakan, sulit mendapatkan tiket. "Iya sudah memutar coba ke beberapa bioskop dari kemarin kehabisan, baru ini dapatnya," kata Nata kepada VIVA.co.id di Blok M Square, Jakarta, 11 September 2016

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Ternyata tak hanya di Blok M, beberapa bioskop lainnya yang ada di Jakarta dan sekitarnya juga melakukan hal serupa.

"Maaf bagi yang ingin menonton dengan susah payah, bahkan saudara saya ada yang tiga kali belum bisa dapatkan tiket karena sold out terus. Bahkan sampai beberapa bioskop, seperti di sini (Blok M Square) enam bioskop Warkop DKI filmnya," kata Indro, dalam jumpa media di Studio XXI Blok M Square, Jakarta Selatan,  11 September 2016.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Film yang rencananya juga akan ditayangkan di beberapa negara lain, seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam ini memang meraih angka jumlah penonton yang sangat menakjubkan, sebanyak 1,2 juta dalam tiga hari.

Terkait kesuksesan mereka, nyatanya promosi tetap akan berjalan meski jumlah penonton melimpah. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya