Warkop DKI Reborn Duduki Peringkat 3 Box Office Indonesia

Cuplikan Film Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • dok.FALCON

VIVA.co.id – Sebuah prestasi yang besar dicapai oleh film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Dalam lima hari film ini sudah mendatangkan 2,2 juta penonton ke bioskop.

Warkop DKI Reborn Part 2 Sukses Lagi?

Bahkan, jika merujuk pada situs film indonesia.or.id, dalam lima hari ini, film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro ini, sudah di peringkat tiga film Box Office Indonesia, mengalahkan film Rudy Habibie.

Indro Warkop mengaku senang dengan pencapaian yang didapat oleh film Warkop DKI Reborn. "Alhamdulillah, saya merasa Warkop DKI is back. Dahulu setiap Warkop DKI tayang di bioskop juga seperti ini. Saya jadi merasa seperti kembali ke zaman dahulu lagi nih," ujarnya dalam rilis kepada VIVA.co.id, Selasa, 13 September 2016.

Warkop DKI Reborn Part 2 Tembus 2 Juta Penonton dalam 5 Hari

Hal senada juga disampaikan oleh Abimana yang memerankan sosok almarhum Dono. Dia berharap apresiasi ini akan terus diberikan untuk film-film Warkop DKI Reborn ke depannya.

"Terima kasih buat pencinta Warkop DKI dan penonton film Indonesia. Saya berharap dukungannya tidak sampai di sini, tapi sampai Warkop DKI Reborn yang berikutnya," ungkapnya.

Hari ke 4, Warkop DKI Reborn Part 2 Raih 1.750 Ribu Penonton

Pemeran Kasino, Vino G Bastian, berharap kesuksesan ini, tidak menjadikan dia besar kepala.

"Saya bersyukur. Alhamdulillah, film Warkop DKI Reborn dalam lima hari penontonnya sudah lebih dari dua juta. Mudah-mudahan ini tidak menjadikan para pemain, terutama saya menjadi besar kepala atau sombong. Dan tertawalah sebelum tertawa itu dilarang," ungkapnya.

Para pemain Warkop DKI Reborn Part 2.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 Masih Diserbu

Dari tiga layar yang terpenuhi, hampir semua bangku dipesan penonton.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2017