Song Mino Tanggapi Kabar Asmara dengan Personel Girlband

Song Mino WINNER
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Isu hubungan asmara menghampiri personel WINNER, Song Mino. Artis yang sedang merilis lagu solo tersebut dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan kontestan Produce 101, Heo Chanmi.

Sampai di Jakarta, WINNER Langsung Santap Nasi Goreng

Dilansir Soompi, Song Mino mengklarifikasi hubungannya dengan Chanmi saat wawancara di kantor YG Entertainment. Song Mino mengatakan, Chanmi hanya seorang kakak yang dekat dengannya.

"Dia hanya noona (sebutan untuk kakak perempuan lebih tua) yang dekat denganku," kata Mino.

YG Entertainment Bantah Lee Seung Hoon WINNER Terlibat Kasus Narkoba

Song Mino menceritakan ia cukup terkejut karena saat menulis namanya di mesin pencarian online, ia juga menemukan nama Heo Chanmi muncul di pencarian terkait.

Kabar hubungan keduanya disebut-sebut datang dari fans. Ia pun mengonfirmasi bahwa jika ada kesalahpahaman di sana.

Seunghoon WINNER Minta Maaf kepada Ilhoon BTOB

Mino saat ini sedang mempromosikan lagunya dengan Bobby iKON sebagai grup unit MOBB. Mereka baru saja merilis video klip berjudul Hit Me. Mino juga muncul sebagai artis solo dengan lagu Body yang seksi. Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, disebut kurang puas dengan hasil syuting pertama video klip lagu tersebut. Ia pun meminta Mino untuk melakukan adegan yang lebih seksi pada sesi pengambilan gambar kedua.

Sementara Heo Chanmi merupakan mantan kontestan Produce 101 dan juga sebelumnya adalah anggota girlband Co-ed School dan F-VE Dolls.

Mino WINNER di Senayan, Jakarta.

Latihan di Senayan, Mino WINNER Pamer Foto Pakai Kerudung

Mino WINNER unggah foto dengan kerudung bermotif bunga matahari.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2019