Sosok Lain Pengganti Marshanda di Kehidupan Egi John

Kisah KDRT Joy Tobing & Egi John
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Egi John baru-baru ini mencuri perhatian publik dan netizen di ranah media sosial karena menyindir sang mantan kekasih, Marshanda. Dia menuding bahwa Caca, begitu sapaan sang mantan telah berselingkuh dengan pria bernama Jay Supa.

Ini Reaksi Marshanda saat Ditanya Egi John

Kesetiaan itu pudar setelah Caca tertangkap basah tengah berada di suatu mal kawasan Jakarta Barat bersama pria. Foto itu terpampang nyata di akun Instagram @lambe_turah, akun yang rajin membuka aib para selebriti.

Egi John mengamuk, menyindir dan membongkar aib mantan istri Ben Kasyafani itu. Meski Caca dinilai tak bisa memegang komitmen hubungan asmaranya, masih ada yang setia menemani dan selalu mengisi hari-hari Egi. Yakni Jaden, anak dari pernikahan Egi sebelumnya.

Kebahagiaan Marshanda Bertemu Sienna

"Love you too Jaden!! Ini doang yang setia + dota2," tulis Egi di akun Instagramnya @mregijohn

Ya, Jaden adalah anak laki-laki buah hatinya dari mantan istri, Citta Permata. Pria berusia 28 tahun memamerkan foto tengah dicium pipinya oleh Jaden, mereka mengenakan baju berwarna putih.

Egi John Ajak Marshanda Berteman Baik

Merasa bersalah dengan seluruh postingannya yang membuka aib sang mantan kekasih, Caca, dia pun menghapus postinngannya tersebut. Meski meminta maaf melalui Instagram, lagi-lagi Egi menyindir.

"Mohon maaf jika semua perilaku saya tidak bijaksana dan memalukan karena saya memilih untuk emosi dan menjadi hitam (tidak menjadi putih suci atau berpura-pura abu-abu) Saya hanya ingin memberitahukan hati-hati dengan serigala berbulu domba. PS: kasian doi kalau saya bongkar semuanya," tulis Egi memamerkan foto Shaun the Sheep dan ucapan Hari Raya Idul Adha.

 

Love you too Jaden!! ?? Ini doang yang setia + Dota2

A photo posted by ????????????John Foreisythe (@mregijohn) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya