Kim Kardashian Ingin Anaknya Jadi Ahli Forensik

Kim Kardashian
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Bintang reality show kontroversial Kim Kardashian sepertinya sudah memiliki gambaran karier bagi kedua buah cintanya bersama rapper Kanye West. Kim ingin North West dan Saint West menjadi seorang ahli forensik.

Anda Belum Tahu, 5 Hal Tentang Kim Kardashian Sebagai Ibu

"Saya akan menjadi ibu menyebalkan dan mengatakan saya ingin putra atau putri saya sebagai ahli forensik," ujar Kim dalam sebuah wawancara seperti dikutip laman People, Selasa, 13 September 2016.

Kim mengakui hal ini karena ia sudah lama sangat menggemari acara kriminal dan salah satu peristiwa nyata yang pernah dialaminya ketika remaja.

Nama Anak Ketiga Kim Kadarshian Tak Disetujui Pemerintah LA

"Saya selalu suka hal-hal yang mengerikan. Saya juga sangat ingin tahu ketika ayah saya bekerja pada sebuah persidangan dan ingin membongkar semua barang miliknya. Saya hanya berharap bisa masuk ke bidang itu," lanjutnya.

Kim juga mengaku sangat menyukai acara Making a Murderer dan banyak program tentang pembunuhan lainnya. Di akhir wawancara Kim sempat membocorkan salah satu lagu Kanye West yang menjadi favoritnya. Ia memilih lagu berjudul Only One yang menceritakan tentang kisah ibu West yang bernyanyi untuknya.

Putri Kecil Kim Kardashian Jinjing Tas Seharga Rp46 Juta

"Dia menuliskan tentang putri kami di dalam lagu itu. Saya pikir itu sangat manis. Dan putri kami ada di video klip lagu itu," kata Kim.

Kim Kardashian dan North West

Foto Topless Kim Kardashian Tuai Kontroversi

Karena diambil oleh anak perempuannya yang berusia 4 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2018