One Piece Pecahkan Rekor Box Office Jepang

One Piece: Gold
Sumber :
  • CGV Blitz

VIVA.co.id – Baru beberapa minggu dirilis, film animasi One Piece Gold telah mencetak rekor box office di Jepang. Tak hanya meraup untung, film produksi Toei Animation ini tercatat sebagai film paling banyak ditonton sepanjang waktu.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Dilansir Movie News Guide, film ini mencatat angka box office senilai Rp642 miliar atau setara US$48,8 juta dan telah ditonton sebanyak 3.757.181 kali sejak rilis 48 hari lalu di Jepang.

Meski belum bisa melampaui film pendahulunya One Piece Film Z yang mencatat box office di angka $64,64 juta atau sekitar Rp850 miliar, namun masih ada waktu untuk film garapan Hiroaki Miyamoto ini melampaui film tersebut.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Sebagai informasi, film franchise One Piece telah menghasilkan lebih dari US$292 juta atau sekitar Rp3,8 triliun untuk 13 filmnya. Para pengamat film dari Jepang berharap One Piece Film Gold akan mencatat rekor melampaui angka Rp776 miliar.

Sebuah sumber mengatakan bahwa bioskop-bioskop pendukung akan memberikan kartu ilustrasi berukuran A5 yang dibuat oleh ilustrator Eiichiro Oda (Eiichiro Oda adalah produser eksekutif untuk film ini). Kartu-kartu tersebut akan dibubuhi tanda tangan 15 pemeran One Piece Film Gold, termasuk Hikari Mitsushima, Gaku Hamada, Nanao, Kinya Kita.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu
Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024