Ayah Ayu Ting Ting Komentari Foto Ciuman dengan Anaknya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Tersebarnya foto pedangdut Ayu Ting Ting tengah mencium bibir sang ayah, Abdul Rozak di media sosial sontak membuat haters mengomentari foto tersebut. Walau banyak yang mencibir, Abdul Rozak mengaku tak peduli.

Ayu Ting Ting Tegaskan Ingin Penjarakan KD, Ini Alasannya

Kepada VIVA.co.id, Abdul Rozak mengungkapkan jika apa yang dilakukan antara dirinya dan Ayu adalah wajar. Dia tak mau ambil pusing.

"Alhamdulillah kalau Ayu sampai saat ini masih banyak yang perhatiin, banyak yang benci itu kan salah satu cara orang lebih mengingat Ayu," kata Abdul rozak, Selasa, 13 September 2016.

Heboh Rok Pendek Ayu Ting Ting

Rozak pun membela diri soal foto tersebut. Dia pun menganggap tak wajar jika Ayu berciuman dengan laki-laki lain.

"Memang apa yang salah sama foto Ayu cium ayah? Wajar kan, dia (Ayu) anak ayah, kalau yang dicium laki-laki lain itu baru enggak wajar kan," sambungnya.

Joget Dikeliling Pria, Ayu Ting Ting Dihujat Netizen

Abdul Rozak pun lebih memilih diam tak ingin menanggapi ulah haters di Instagram Ayu. "Terserahlah orang mau ngomongin apa," ucapnya.

Dikatakan Abdul Rozak, ia sangat menyayangi keluarganya. "Ayah memang sayang sekali sama Ayu dan semuanya (adiknya Ayu, Bilqis (anaknya Ayu) dan Ibu (istrinya) melebihi apapun. Banyak yang bilang aneh-aneh ya diemin sajalah," ucapnya.

Ayu Ting Ting dan keluarga

Jalani Pemeriksaan, Orangtua Ayu Ting Ting Ditanya Ini Oleh Polisi

Penyidik mencecar orangtua Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Rozak dengan 18 pertanyaan.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2021