5 Tren Kecantikan yang Jadi Sorotan di New York Fashion Week

Peragaan busana Alexander Wang di New York Fashion Week.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Dalam gelaran New York Fashion Week, selain peragaan busana, riasan wajah dan aksesori unik yang dikenakan model juga menjadi sorotan. Beragam tata rambut, riasan mata hingga lipstik merona menggetarkan panggung mode dunia tersebut.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Dan dalam pekan mode ini, berikut ini lima tren kecantikan yang menjadi sorotan, seperti dilansir dari Vogue.

1. Rambut pirang

Tampil Maksimal dengan Gaya Rambut Oke saat Rayakan Natal

Penata rambut Guido Palau memberi tampilan rambut pirang gadis surfing tahun 70-an untuk model Alexander Wang. Rambut model Katie Moore dari merah diubah menjadi rambut pirang kusut, dan menonjolkan model rambut pirang platinum Kylie Jenner dalam baris depan peragaan busana tersebut.
 
2. Riasan mata berwarna dan berkilau

Kelopak mata mengkilap, berwarna dalam nuansa fuchsia diterapkan oleh make-up artist Hannah Murray. Riasannya merupakan ide yang segar dan dapat diaplikasikan untuk memberi tampilan beda untuk mata. Selain fuchsia, ada juga riasan mata dengan warna oranye lembut berkilau.

Alasan di Balik Wanita yang Rela Bokongnya Disuntik 100 Jarum

3. Lipstik merah menyala

Bibir dengan tampilan merah merona menyala menjadi tren kecantikan yang menjadi sorotan di panggung mode kali ini, dengan model model Lineisy Montero saat memeragakan koleksi Jason Wu dan Lida Fox untuk Creatures of the Wind.

 

Run Mali run!!! @womenmanagementny @modelsdot #JasonWu #Spring2017

A photo posted by Jason Wu (@jasonwu) on

4. Rambut licin

Tampilan basah menjadi salah satu yang diaplikasikan untuk rambut model dalam pameran busana New york. Beberapa model tampak mengenakan gel rambut untuk membuat rambutnya terlihat licin dan seperti basah setelah diguyur hujan.

5. Aksesori rambut

Aksesori unik dan klasik, seperti bandana yang menjadi tren tahun 90-an kembali muncul di pameran busana ini. Selain itu, anyaman sanggul balerina hingga jepit beludru dan kaca juga dipakai model yang berlenggok di panggung catwalk New York Fashion Week.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya