Meski Dihujat, Marshanda Prihatin kepada Egi John

Marshanda
Sumber :
  • instagram Marshanda

VIVA.co.id – Perseteruan Egi John dan Marshanda terkait kandasnya hubungan mereka berdua masih belum berujung titik temu. Egi masih diselimuti emosi dan amarah sehingga terus-menerus mem-posting tulisan dan foto mengenai aib Marshanda di akun instagramnya.

Ini Reaksi Marshanda saat Ditanya Egi John

Namun, mantan istri Ben Kasyafani itu tidak terpancing amarah dan emosi. Dia masih santai dan tidak membalas apapun di media sosial terkait permasalahan ini. Bahkan kepada VIVA.co.id, Caca -begitu sapaan akrab Marshanda- mengaku kasihan kepada sang mantan kekasihnya.

"Sudah beberapa minggu lalu kita putusnya. Doain Egi saja ya, justru aku kasihan sama dia sebenarnya," kata Caca melalui pesan WhatsApp hari Selasa, 13 September 2016.

Kebahagiaan Marshanda Bertemu Sienna

Ibu satu anak itu melihat amarah Egi akan menyerang diri Egi sendiri. Apalagi Egi masih belum bisa meredakan emosinya dan terus menyindir Marshanda.

"Banyak postingan-nya sendiri yang berbalik menyerang dirinya. Mudah-mudahan Egi bisa cepat tenang," tutur Caca lagi.

Egi John Ajak Marshanda Berteman Baik

Wanita berdarah Minang ini hanya berharap masalah ini cepat selesai. Dia yakin Egi akan kembali ke sediakala karena mengenal baik sosok Egi John Foreisythe.

"Karena aku tahu Egi itu sebenarnya orang yang baik," ucap Caca.

Bahkan masalah ini sama sekali tidak membuat Caca mundur dari karier. Dia segera merilis single terbarunya berjudul Lagu Untuk Sienna. "Iya (bakal rilis single)," kata Caca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya