Reuni Andy Lau dan Chow Yun Fat Setelah 25 Tahun Tak Bertemu

Chow Yun Fat dan Andy Lau
Sumber :
  • Celestial Movies

VIVA.co.id – Para penggemar film Mandarin pasti tahu film komedi fenomenal God of Gamblers yang dirilis pada tahun 1989. Diperankan oleh Chow Yun Fat dan Andy Lau, film ini dikenal sangat lucu dan menghibur. Untuk mengobati kerinduan dua aktor kawakan ini, setelah 25 tahun tidak pernah bertemu, keduanya kembali beradu akting dalam sekuel God of Gamblers versi futuristik yang berjudul From Vegas to Macau 3.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

"Saya sangat senang mendapatkan kesempatan ini. Setelah syuting God of Gamblers bersama Andy Lau 25 tahun lalu, akhirnya kami memiliki kesempatan untuk dapat bekerjasama kembali. Ini seperti reuni bersama banyak sekali teman lama. Kami semua sangat senang ketika syuting From Vegas To Macau 3. Kami saling bercanda satu sama lain," kata Chow dalam wawancaranya bersama Celestial Movies.

Chow menambahkan harapannya agar bisa bekerjasama terus dengan Andy tanpa harus menunggu 25 tahun mendatang.

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Andy Lau juga punya pendapat serupa terkait kerjasamanya dengan Chow. Dalam film ini, Andy mengatakan sangat senang karena bisa memerankan karakter yang sama meski tak mampu lagi mempertahankan gaya rambut klasiknya.

"Chow memiliki karisma seorang superstar. Pesonanya selalu terpancar di mana saja. Ia sudah berada di industri perfilman sejak lama jadi kami semua menghormati Chow. Ia adalah idola saya. Ketika dia mengenakan setelan jas, ia terlihat sangat trendi dan ramping." kata Andy Lau kagum.  

5 Kebaikan Hati Andy Lau, Tak Cuma Dirasakan Ninuk

Sutradara Wong Jing mempertemukan mereka berdua kembali untuk mengungkap misi kasus pembunuhan berencana. From Vegas To Macau 3 juga dibintangi oleh bintang besar Hong Kong seperti Nick Cheung, Li Yu Chun dan Jacky Cheung. Film ini adalah salah satu film Mandarin yang sukses menempati posisi ketiga teratas dengan meraih lebih dari US$500 juta dan memecahkan rekor dunia box office China.

Film ini tayang perdana hari Minggu, 18 September jam 20.00 WIB di saluran Celestial Movies.

Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021