Reza Artamevia Dites Urine Lagi, Apa Hasilnya?

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kuasa hukum Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah, menuturkan kliennya kembali menjalani tes urine di BNNP (Badan Nasional Narkotika Provinsi) Nusa Tenggara Barat (NTB). Menurut Ramdan hasil tes Reza memuaskan pihaknya karena dinyatakan negatif.

Diperiksa Lima Jam, Reza Artamevia: Alhamdulillah Asyik

"Update terakhir hari ini Selasa, tim kami juga ada di NTB untuk melakukan pemeriksaan karena kemarin hari Senin libur. Jadi hari ini baru pemeriksaan. Dan hasil labnya alhamdulillah memuaskan. Urinenya negatif kemudian untuk hal lainnya mengarah ke arah yang positif dari hari hari sebelumnya," kata Ramdan saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 13 September 2016.

Ramdan juga menyatakan wajar jika hasil tes urine Reza berbeda-beda. Menurut Ramdhan, hal itu terjadi karena pemeriksaan dilakukan di hari yang berbeda. Ia juga membantah pihaknya merekayasa hasil tes urine Reza.

Diperiksa Penyidik, Reza Artamevia Dicecar 27 Pertanyaan

"Jadi semua itu benar dan enggak ada rekayasa. Time limit-nya beda-beda, tidak ada yang sama, yang jadi permasalahan kecuali pas hari pertama ada dua versi," ujarnya.

Menurutnya, tes itu merupakan bagian dari rehabilitasi. Reza akan terus diperiksa sesuai dengan masa rehabilitasi yang akan ia jalani nanti.

Hari Ini, Polisi Periksa Reza Artamevia
Reza Artamevia

Reza Artamevia akan Kembali Sambangi Kantor Polisi

Reza dijadwalkan siang ini bertemu penyidik perihal kasus Gatot.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2016