Rekor Tiap Hari, Warkop DKI Reborn Tembus 2,3 Juta Penonton

Syukuran Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Hingga hari kelima penayangannya di bioskop, antusiasme penonton terhadap film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 masih sangat tinggi. Tercatat, sekitar 2,3 juta tiket bioskop di lebih dari 650 layar bioskop ludes terjual. Pencapaian ini disyukuri pihak Falcon Pictures dengan mengajak nonton bareng 120 anak dari pesantren Bahrul Ulum, Selasa, 13 September 2016 di XXI Bintaro Jaya Exchange Mall, Tanggerang Selatan.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Pada kesempatan ini, Frederica, produser Falcon Pictures mengatakan bahwa film yang dibintangi oleh Vino, Abimana, dan juga Tora Sudiro ini selalu memecahkan rekor setiap harinya.

"Kalau dari XXI yg pertama itu rekor 237 ribu, terus hari kedua 400 ribu, terus hari ketiga 500 ribuan, hari keempat 540 ribu, hari kelima 550 ribu. Jadi hampir tiap hari kita pecahkan rekor dan mungkin kita juga yang tercepat," katanya kepada VIVA.co.id

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Frederica juga menyampaikan bahwa penjualan tersebut hampir merata di setiap kota besar di Indonesia, terutama untuk daerah Jabodetabek.

"Merata, itu hampir semuanya yang full house. Kalau Jabodetabek, Sulawesi, Kalimantan itu heboh, terus Cirebon, Palembang itu semua rata," tambahnya.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

Ia juga mengatakan, antusiasme bukan hanya dari pihak penonton saja, melainkan dari banyak pihak. Bahkan, dari pihak bioskop juga secara langsung otomatis memperbaharui jumlah penonton setiap enam jam setiap harinya.

Selain itu, Falcon Pictures juga telah mendaftarkan pencapaian ini ke Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk film dengan penjualan tiket terbanyak.

"Kita daftarkan ke MURI mudah-mudahan dapatkan rekor dari mereka," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya