Reza Artamevia Siap Diperiksa Soal Kepemilikan Senpi Gatot

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi Reza Artamevia akan diperiksa di Polda Metro Jaya sebagai saksi terkait kasus Gatot Brajamusti. Pemeriksaan akan dilangsungkan hari ini, Rabu, 14 September 2016. Reza akan diperiksa terkait kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

"Untuk hari Rabu besok kami sudah membuat janjian untuk pemeriksaan terkait kasus senjata ilegal," kata kuasa hukum Reza, Ramdhan Alamsyah, saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 13 September 2016.

Reza awalnya telah dipanggil sejak Jumat pekan lalu. Ia tak bisa hadir dan meminta waktu pemeriksaan diundur. Rencananya Reza akan datang ke Polda Metro Jaya pagi ini.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

"Memang kita sudah dipanggil hari Jumat kemarin. Karena Jumat tidak bisa datang jadi diundur hari Rabu besok jam 10 pagi," ujar Ramdhan.

Beberapa orang telah diperiksa terkait senjata api yang dimiliki Gatot, salah satunya aktris Elma Theana. Selain memanggil Reza, polisi juga rencananya memanggil sutradara Azrax karena isu senpi tersebut pernah digunakan dalam properti film. Selain mereka, rencananya aktris Nadine Chandrawinata juga akan diperiksa polisi.

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

Sebagai infromasi, dari penggeledahan di rumah Gatot yang terletak di kawasan Pondok Pinang beberapa waktu lalu, polisi menyita dua senpi dan ratusan amunisi.

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022