Hari Ini, Polisi Periksa Reza Artamevia

Reza Artamevia
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id – Polisi terus mendalami kasus dugaan kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti dengan menggali keterangan dari saksi-saksi.

Diperiksa Lima Jam, Reza Artamevia: Alhamdulillah Asyik

Sejumlah saksi yang terkait dengan kasus dugaan kepemilikan senjata Gatot Brajamusti mendatangi Polda Metro Jaya hari ini, Rabu, 14 September 2016. Jajaran Resmob Polda Metro Jaya akan menggali keterangan dari DS (Dedi Setiadi) selaku sutradara film Azrax dan artis RA (Reza Artamevia).

"Kami pastikan hari ini (Rabu), Reza dan Dedi datang, sudah berulang kali mereka absen dengan berbagai alasan. Mereka juga sudah mengkonfirmasi. Dan untuk saudara DS dia sudah datang tadi sekitar pukul 09.00 WIB," kata Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto, Rabu, 14 September 2016.

Diperiksa Penyidik, Reza Artamevia Dicecar 27 Pertanyaan

Kabarnya Reza Artamevia akan datang pada pukul 10.30. Budi mengatakan, keterangan keduanya penting untuk menguak asal muasal senjata, termasuk kebenaran ucapan Gatot yang menyebut pistol yang ditemukan di kediamannya untuk properti film.

"Tentunya kami sangat butuh informasi dari mereka. Karena mereka yang tahu soal properti itu di dalam pembuatan film," ujarnya menambahkan.

Reza Artamevia Siap Diperiksa Soal Kepemilikan Senpi Gatot

(mus)

Reza Artamevia

Reza Artamevia akan Kembali Sambangi Kantor Polisi

Reza dijadwalkan siang ini bertemu penyidik perihal kasus Gatot.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2016