Berseteru dengan Egi John, Marshanda Tetap Fokus Kerja

Marshanda
Sumber :
  • instagram Marshanda

VIVA.co.id – Marshanda tengah dalam persiapan untuk merilis single terbarunya, Sienna. Lagu ini ditujukan dan terinspirasi dari sang buah hati, Sienna, buah hatinya dengan mantan suami, Ben Kasyafani.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Marshanda saat ini diguncang dengan pemberitaan dari pernyataan Egi bahwa dia selingkuh dengan pria bernama Jay Supa dan menderita penyakit kelamin. Marshanda, begitu sapaannya terlihat santai dengan berita miring mengenai dirinya.

Bahkan dia memamerkan video tengah latihan olah vokal untuk lagu barunya tersebut di Unstagram pribadinya. Marshanda yang mengenakan dress berwarna kuning tampak antusias dan bersemangat menyanyikan lagu yang diproduseri oleh Dodo itu.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

"Workshop single "SIENNA". #COMINGSOON #SiennabyMarshanda," tulis wanita berdarah Minang itu.

Sejumlah netizen pun memuji dan memberikan dukungan dengan karya barunya ini. Marshanda sengaja tak ingin membalas postingan Egi di Instagramnya dan justru mendoakan Egi dalam keadaan baik-baik saja.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Sementara itu Dodo, sang produser mengatakan bahwa lagu ini memang dipersembahkan Marshanda untuk putri tercintanya.

"Marshanda kan sudah lama juga tidak mengeluarkan karyanya, inilah saatnya, untuk Sienna. Pertengahan Oktober akan launching," ungkap Dodo kepada VIVA.co.id.

Egi John.

Pengalaman Hijrah Egi John, Dicibir hingga Nyaris Bangkrut

Vakum dari dunia hiburan dan sempat 'menghilang' selama beberapa tahun terakhir, artis Egi John Foreisythe kembali hadir dengan tampilan baru.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022