Sedot 3 Juta Penonton, Ini Kata Produser Warkop DKI Reborn

Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • dok.FALCON

VIVA.co.id – Sebuah prestasi baru diraih film komedi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang mampu menyedot 3 juta penonton dalam waktu belum sampai seminggu penayangannya di bioskop. Film Warkop DKI Reborn diprediksi akan menyalip kesuksesan My Stupid Boss, film komedi garapan Falcon Pictures sebelumnya.

Warkop DKI Reborn Part 2 Tembus 2 Juta Penonton dalam 5 Hari

"Puji Tuhan, sungguh luar biasa antusias penonton Warkop DKI Reborn sampai hari ini. Kami tidak pernah menargetkan jumlah penonton. Tapi kalau melihat dari antusias penonton yang begitu besar pada film ini, mudah-mudahan film ini bisa menduduki peringkat satu Box Office film Indonesia 2016," ungkap Produser Falcon Pictures Frederica, Rabu 14 September 2016.

Kegembiraan juga dirasakan pemeran Kasino, Vino G Bastian saat mendengar film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 mendapatkan 3 juta penonton. Vino mengaku terus memantau pergerakan bertambahnya penonton.

Hari ke 4, Warkop DKI Reborn Part 2 Raih 1.750 Ribu Penonton

"Sejak hari pertama saya memang rasanya harus berhati-hati banget berkomentar, terutama terkait dengan jumlah penonton. Tetapi ketika hari ini dikabari bahwa jumlah penonton telah mencapai 3 juta penonton, sebuah film yang kontennya memang baik, dipromosikan juga dengan sangat baik, maka film itu akan mencapai sukses seperti yang dialami oleh Warkop DKI Reborn,” kata Vino.

Frederica dan Vino juga mengucapkan terima kasih kepada penonton film Indonesia, yang telah memberikan apreiasi dan penghargaan yang sangat besar kepada film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1.

Warkop DKI Reborn Part 2 Tembus 1 Juta Penonton
Para pemain Warkop DKI Reborn Part 2.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 Masih Diserbu

Dari tiga layar yang terpenuhi, hampir semua bangku dipesan penonton.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2017