Ekspresikan Diri, Valerie Thomas Rilis Koleksi Lipstik

Valerie Thomas
Sumber :
  • IG @valerieethomas

VIVA.co.id – Banyak cara untuk mengembangkan karier di samping sibuk menggeluti dunia selebritis. Seperti putri semata wayang Jeremy Thomas, Valerie Thomas ini. Di samping dikenal sebagai artis muda, Valerie tengah mengepakkan sayap kariernya ke bidang bisnis kecantikan. Dua bulan mendatang dia akan merilis brand terbaru berupa lipstik.

Beradegan Mesra di Film, Morgan Oey Pastikan Valerie Thomas Merasa Nyaman

Buah tak jauh dari pohonnya. Putri desainer Ina Thomas itu memang senang dengan hal-hal berbau kecantikan dan mode. Dari Instagramnya, Valerie tanpa ragu menunjukkan minatnya yang besar di dunia mode dan kecantikan tersebut. Bagaimana kriteria bisnis lipstik yang kini tengah digeluti gadis berambut panjang itu?

"It's very important. It's a way expressing yourself. Jadi tuh ada 12 warna," ucapnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 14 September 2016.

27 Tahun Menikah, Jeremy Thomas Ungkap Rahasia Awet Jalani Rumah Tangga

Tak hanya untuk sekadar gaya atau menunjang penampilan, produk lipstiknya juga ia buat berdasarkan pemikiran kecocokan jika dipakai keluarganya.

"Beda-beda ya karena di keluarga aku ada yang kulitnya putih ada yang gelap juga, jadi enggak sekadar untuk gaya-gayaan saja. Lipstik juga bagian besar dari keluargaku," ungkap gadis berusia 17 tahun ini.

Anya Geraldine Blak-blakan Ditanya Soal Kehilangan Keperawanan

Saking lekat dan mencintai keluarganya, Valerie bahkan memberikan nama-nama lipstik dari anggota keluarganya.

"Dari sepuluh itu ada beberapa dari nama keluarga aku," ucap Valerie yang menyebut di antaranya Resme dan Dolce Maria.

Film Romeo Ingkar Janji.

Pengakuan Morgan Oey, Gak Butuh Waktu Lama Buat PDKT dengan Valerie Thomas

Akhirnya terungkap bahwa kedekatan Morgan dan Valerie terjalin belum lama ini. Keduanya dipertemukan dalam proyek film terbaru yang berjudul Romeo Ingkar Janji.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2023