Reza Artamevia Bantah Ikut Pesta Seks Gatot Brajamusti

Reza Artamevia (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Beberapa lalu beredar kabar Aa Gatot Brajamusti menjalani pesta seks dengan beberapa rekan wanitanya. Pengakuan tersebut dikatakan oleh CT, yang mengaku menjadi korban pemerkosaan Aa Gatot.

Mengenang Gatot Brajamusti, Guru Spiritual hingga Eks Ketua PARFI

Reza Artamevia yang juga teman dekat Aa Gatot dengan tegas membantah kabar tersebut. Reza mengatakan, dia tidak terkait dalam pesta seks yang dilakukan bersama Aa Gatot.

“Tidak benar. Enggak ada," kata Reza usai menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 14 September 2016.

Jenazah Gatot Brajamusti Dibawa ke Sukabumi

Saat ditanyai lebih lanjut apakah mengenal CT yang menjadi korban pemerkosaan Aa Gatot, Reza menolak menjawab dan hanya melempar senyum kepada wartawan.

Diketahui, selain terlibat kasus kepemilikan senjata api Ilegal, Aa Gatot juga tersandung kasus pelecehan seksual, hewan langka dan terjerat kasus penggunaan barang haram narkoba.

Gatot Brajamusti Meninggal, Sudah Diserahkan Lapas ke Keluarga

Reza selesai menjalani pemeriksaan terkait kasus kepemilikan senjata api milik Gatot. Reza diperiksa selama lima jam sejak pukul 13.30 siang tadi.

Usai menjalani pemeriksaan, Reza keluar dari ruang pemeriksaan dengan didampingi kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah pada pukul 17.30.

Setelah dihadang oleh para wartawan, Reza langsung memilih menghindari kejaran awak media dengan menggunakan mobil Fortuner hitam miliknya. Sebelum Reza, kepolisian juga memeriksa Dedi Setiadi, sutradara film Azrax yang merupakan film produksi Gatot.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya