Santap Yakiniku Daging Wagyu Sepuasnya di Kintan Buffet

Kintan Buffet
Sumber :
  • Instagram @kintanbuffet

VIVA.co.id – Jika Anda penggemar hidangan khas Jepang, khususnya untuk barbekyu ala Jepang, Kintan Buffet  bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Restoran yang baru saja dibuka pada Rabu, 14 September 2016 ini menawarkan hidangan daging-daging pilihan yang bisa Anda makan sepuasnya.

Sensasi Menikmati Steak Secondary Cuts Langka Hingga Wagyu Sumatera

Ya, Kintan Buffet yang berlokasi di Mall Gandaria City ini memang hadir dengan konsep all you can eat, dimana setiap pelanggan yang datang bisa makan sepuasnya. Ada tiga paket yang ditawarkan, yakni Regular Buffet dengan 10 items, Kintan Buffet dengan 18 items, Premium Kintan Buffet dengan 28 items, dan Special Wagyu Buffet dengan 34 items. Semua diatwarkan mulai dari harga Rp100 ribuan hingga Rp400 ribuan.

Menurut Sasahi Hideki, Excecutive Cheff dari Kintan Buffet, restoran yang pertama juga hadir di Kamboja ini, menawarkan tiga konsep, rasa, pelayanan, dan juga suasana.

Pecinta Daging, Ini 5 Alasan Daging Wagyu Bisa Mahal Banget

"Kita mengangkat tiga konsep, kita mengangkat budaya Jepang yang terdiri dari rasa, dimana rasa kita menyediakan rasa Japanese dan servis yang sempurna seperti di Jepang, dan yang ketiga suasana Jepang ,dengan konsep Jepang seperti ini, seperti makan di Jepang,” ujar Sasahi di Gandaria City, Rabu, 14 september 2016.

Untuk menu yang direkomendasikan oleh Sasahi sendiri, sedikitnya ada tiga menu, yakni untuk Wagyu, Yakishabu, dan Kintan Karubu. Daging yang digunakan sendiri juga daging pilihan yang diimpor dari Amerika Serikat dan Australia.

Daging Asap Sambal Matah, Cita Rasa Jepang-Bali yang Menggoda

"Daging kita pakai daging impor, ada kita pakai daging Amerika, terus kita pakai wagyu juga wagyu Australia, kurang lebih marbling 6-9," ucapnya.

Kintan Buffet

Kintan Buffet

Selain variasi daging-daging, restoran ini juga menyediakan berbagai macam hidangan yang sudah diolah sehingga pelanggan tidak perlu lagi memasaknya. Semua Hidangan matang tersebut dapat diambil langsung di counter buffet, diantaranya seperti Chicken Karaage, Chawan Mushi, Miso Soup, Japchae, Veggie Soup, Yakisoba, Curry Fried Rice, Chicken Tomato Stew, Chijimi, Fried Noodle, Fruit dan sebagainya. Pelanggan juga dapat menikmati berbagai minuman dan es krim sepuasnya.

Ada pula beberapa saus pilihan yang sangat lezat dijadikan teman bersantap daging yakiniku. Pelanggan dipersilakan untuk membuat sendiri campuran sausnya dengan kombinasi condiment yang lebih variatif. Dengan begitu, para pelanggan mendapatkan pengalaman yang menarik dan merasakan seperti koki sendiri saat bersantap di restoran ini.

Kintan Buffet
Gandaria City Mall, UG Floor Mainstreet, Jakarta Selatan
Jam buka: 10.00 - 22.00 WIB
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya