Berambut Ungu, Taylor Lautner Dicemooh Netizen

Taylor Lautner
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Moraes

VIVA.co.id – Apa kabar si tampan Taylor Lautner? Aktor yang pernah sangat sukses dan digilai penggemar wanita lewat perannya di Twilight ini tiba-tiba tampil mengejutkan. Taylor Lautner mengunggah foto terbarunya dengan gaya rambut berwarna ungu lavender.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Dalam foto tersebut, Taylor Lautner bergaya santai dan sangat cuek. Ia berbaring sambil mengangkat satu kakinya. Warna ungu lavender di rambutnya membuat aktor berkulit cokelat eksotis ini tampak berbeda dari biasanya.

Dari DailyMail, Taylor Lautner dikonfirmasi akan muncul dalam musim keenam sebuah serial TV Fox berjudul Scream Queens. Meski begitu belum diketahui pasti perannya dalam film tersebut. Ia hanya menandai Paramount Pictures Studio dalam fotonya.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Sebelumnya, rekan kerja Taylor Lautner juga sempat memberi bocoran bahwa aktor 24 tahun ini sedang mengerjakan proyek baru dengan rambut barunya. Keke Palmer, rekan Taylor Lautner, memperbaharui akun Instagram dengan video di mana memperlihatkan sedikit kepala Lautner.

"Mengapa kita berbisik-bisik?"  kata Keke dalam video tersebut. "Karena kita sedang syuting," jawab Taylor Lautner dari balik badan Keke.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Fans yang melihat perubahan warna rambut Taylor Lautner ini meninggalkan ragam komentar di akunnya.

"Mengapa dia mau melakukan ini?" kata seorang netizen. "Ini hasil photoshop, kan? Huh," dan juga, "Jelek, apa-apaan ini?" kata lainnya dengan nada tidak menyukai warna baru rambut sang idola.

 

Set life can be slowwwwww

A photo posted by Taylor Lautner (@taylorlautner) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya