Indro Ingin Film Warkop DKI Diproduksi Setahun Dua Kali

Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar Adi

VIVA.co.id – Kesuksesan film Warkop DKI Reborn ternyata membuat personel aksi Warkop DKI, Indro ingin memproduksi film ini lagi. Komedian legendaris ini ingin film tersebut diproduksi setahun dua kali. Hal tersebut karena antusiasme penonton yang besar selama penayangan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

"Karena memang penontonnya banyak sekali selama beberapa hari ini di bioskop," kata Indro, dalam konferensi pers di CGV Marvell City, Surabaya, Kamis, 15 September 2016.

Kesuksesan film Warkop yang baru ini mengingatkan Indro pada romantisme Warkop DKI di masa lalu. Kala itu, di era kejayaan Warkop DKI, dalam satu tahun selalu ada dua film yang ditayangkan.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

"Nah, kita memang ingin seperti itu lagi, rasanya kan kangen," ujar Indro lagi.

Meski demikian, dalam film-film Warkop DKI terbaru nanti tidak sepenuhnya menampilkan adegan yang ada di film pendahulunya. Alasannya untuk menyesuaikan dengan kondisi zaman saat ini.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

"Kalau misalnya kita menampilkan adegan yang lama terus, itu belum tentu disukai oleh penonton zaman sekarang, makanya nanti akan disertai dengan komedi yang kekinian," kata Indro.

Indro mencontohkan dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, ada adegan ibu-ibu yang tidak taat lalu lintas. Menurut Indro, hal itu merupakan adegan yang sesuai dengan kondisi saat ini.

"Kan ada tuh ibu-ibu yang belok kanan tapi pakai lampu sein kiri, itu kan kekinian banget," ujar Indro.

Selain Indro, kegiatan nonton bareng itu juga dihadiri sejumlah bintang lainnya, di antaranya Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya