Gigi Hadid Tak Pernah Coba Pakaian Saat Belanja

Gigi Hadid Tampil Memukau di New York Fashion Week
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Gigi Hadid mengaku tidak pernah mencoba pakaian yang dibelinya ketika berbelanja. Sebab, wanita berusia 21 tahun ini sudah banyak menghabiskan waktunya untuk hal itu saat menjalani profesinya sebagai model yang memeragakan busana desainer.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Namun, jika pakaian yang dibelinya ternyata tidak cukup di tubuhnya, kakak Bella Hadid ini akan mengembalikannya. Dan dia mengaku suka berbelanja pakaian hanya pada satu toko.

"Saya membeli pakaian, lalu pulang, mencobanya di rumah, dan mengembalikannya jika tidak sesuai, karena mencobanya (di toko) membutuhkan waktu lama. Pekerjaan saya adalah mencoba pakaian, jadi saya berusaha tidak melakukan hal yang sama ketika libur," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Sementara itu, sebagai salah satu supermodel dengan bayaran termahal di dunia, kekasih Zayn Malik ini rutin ke gym untuk menunjang penampilannya. Dia bahkan memerlukan bantuan seorang pelatih untuk berlatih tinju.

"Saya naik kuda dan bermain voli ketika kembali ke rumah, tapi di New York itu sulit dilakukan, sehingga saya memilih pergi ke gym. Saya perlu olahraga yang membuat saya semangat dan tinju pilihannya," tutur dia.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Selain olahraga, sahabat Kendall Jenner ini juga melakukan diet sehat. Namun, Gigi kadang mengonsumsi burger untuk membuatnya menjadi orang normal.

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024