Kata Raffi soal Isu Ayu Ting Ting Transfer Uang ke Amy

Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Lagi-lagi, kabar tak sedap menerpa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah dikabarkan berselingkuh dengan Ayu, kabar terbaru yang beredar, ibunda Raffi, Amy Qanita sering menerima uang dari pedangdut tersebut sebesar Rp5 juta. Uang itu ditransfer Ayu ke rekening Amy.

Inikah Sosok Orang Ketiga di Rumah Tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina?

Kabar ini sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Isu ini membuat Raffi menjadi buruan media. Sulung dari tiga bersaudara ini hanya bisa geleng-geleng kepala saat disinggung soal isu transferan Ayu untuk ibundanya tersebut.  Ia mengaku tak habis pikir soal gosip yang kerap menerpanya.

"Gue enggak tahu, dulu tiket (ke Belanda bersama Ayu), sekarang transfer, ada-ada aja, enggak ngerti," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Rumah Tangga Jadi Bahan Gosip, Nagita Slavina: Biar Jadi Ladang Pahala

Raffi tak mau memikirkan hal tersebut. Ia sadar profesinya sebagai selebriti tak lepas dari kabar-kabar dan gosip tak sedap.

"Santai aja, dari dulu enggak pernah pusing. Kalau intinya, gue sebagai artis digosipin enggak suka, dari dulu mah ketawa-ketawa aja," katanya.

Tangan Raffi Ahmad Sentuh Bagian Pribadi Angela Lee, Niatnya Sih Baik

Raffi memang banyak dikabarkan tak enak mengenai rumah tangganya dengan Nagita. Sebelumnya, beredar isu yang menyebutkan Raffi punya hubungan terlarang dengan Ayu. Keluarga Nagita memergoki kemesraan Raffi dan Ayu. Saat dikonfirmasi, Raffi selalu menampik kabar tersebut.

Ia berjanji akan memberikan keterangan seputar kondisi rumah tangganya bersama sang istri. "Pokoknya nanti deh Sabtu-Minggu kalau ada acara sama Gigi biar kita enak bisa ngobrol," ujarnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Akhirnya Terungkap! Nagia Slavina Pernah Minta Cerai ke Raffi Ahmad

Raffi menyebut Nagita tidak berani untuk pergi ke pengadilan.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2020