Tangisan Artis Cantik Taiwan di Tengah Malam

Vivian Hsu
Sumber :
  • Pinterest.com

VIVA.co.id – Vivian Hsu terlihat cantik dan segar di acara rilis buku terbarunya yang membahas seputar kesulitan yang dihadapinya saat hamil anak pertama. Ia tak dapat beraktivitas. Vivian mengisi hari-harinya di ranjang selama masa kehamilannya tersebut.

Ucapan Pengusaha Keturunan Indonesia Bikin Artis Taiwan Kecewa

Ia mencurahkan semua pengalamannya saat diharuskan berbaring di tempat tidur selama 142 hari. Ia diminta dokter untuk beristirahat total karena kehamilan anak pertamanya.

Vivian menuliskan pengalaman pertamanya menggunakan kateter. Ia kesulitan untuk buang air kecil karena tak mampu berjalan ke toilet.

Menu Makan Siang Artis Cantik Taiwan Bikin Prihatin

"Saya sangat malu karena dua perawat mengawasi saya yang kesulitan buang air kecil atau bahkan mengompol karena kateter tidak terpasang sempurna," katanya seperti dilansir dari Toggle.

Hal tersebut membuat Vivian minder. Vivian merasa tidak berguna. "Saya menangis diam-diam di malam hari karena insiden itu," ungkap bintang drama Love Strom ini.

Momen Sulit Artis Taiwan Hamil Anak Pengusaha Keturunan RI

Dokter memutuskan Vivian melahirkan bayinya secara prematur. Vivian sempat mengkhawatirkan kondisi sang bayi. Ia pun bersyukur karena putranya lahir sehat dan normal.

"Dalton (anak) sangat berani dan saya seperti anak-anak," ujarnya.

Artis asal Taiwan ini mengaku senang dengan perkembangan pesat anaknya tersebut. Ia juga bangga menjadi seorang ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya