Isak Tangis Warnai Pemakaman January Christy

Pemakaman January Christy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Jenazah penyanyi January Christy dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat, 16 September 2016. Ratusan orang yang terdiri dari keluarga, kerabat dan juga sahabat mengantarkan penyanyi bersuara unik ini ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Ermy Kullit: Pita Suara January Christy Bermasalah

Isak tangis keluarga tumpah saat jenazah January diangkat dari keranda. Lantunan ayat suci Alquran terdengar jelas di area pemakaman.Tangisan semakin terdengar saat jasad dimasukkan ke liang lahat.

Sederet penyanyi senior seperti Ermy Kullit, Vonny Sumlang, dan juga penyanyi Bangkit Sanjaya terlihat di TPU Jeruk Purut. Tak ketinggalan pula aktris Yenny Rachman yang menghadiri pemakaman January. Mata mereka tampak berkaca-kaca. Ermy Kullit selaku sahabat pun memberikan doa terbaiknya untuk Christy.

Misteri Penyakit Penyanyi January Christy

"Supaya almarhum diterima dan ditempatkan di sisi terbaik di sisi Allah. Teman-teman dan keluarganya diberi ketabahan," tutup Ermy.

January meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat, Jumat 16 September 2016 dini hari. Sebelum meninggal, penyanyi jazz era 1980-an itu sudah menjalani perawatan sejak akhir Agustus lalu.

Penyanyi Legendaris January Christy Tutup Usia
Ermy Kullit.

Sosok January Christy di Mata Sahabat

January Christy lebih sering tinggal di luar negeri.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2016