Artis Cantik Jadi 'Anak' Rahasia Calon Presiden Korea

YoonA SNSD
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Personel cantik Girls Generation atau SNSD, YoonA tinggal di tempat terpencil. Tak ada yang tahu keberadaan YoonA di tempat tersebut. Ia tak pernah melihat dunia luar dan hidup terasing. Semua karena statusnya sebagai anak rahasia dari calon presiden Korea Selatan, Jang Se Joon. 

Wanita Inggris Ini Minta Cerai Gara-gara 'Ji Chang Wook'

Tentu saja, ini bukan terjadi dalam kehidupan nyata YoonA. Situasi itu hanya sepenggal adegan dalam drama terbaru yang dibintangi YoonA. 

Dalam drama berjudul K2, YoonA berperan sebagai Go Ahn Na. Ia adalah putri tersembunyi dari Jang Se Joon yang diperankan aktor  Cho Seong Ha. Dia dibesarkan tetapi tak pernah melihat dunia luar.  Go Ahn Na juga menderita gangguan panik karena masa lalu yang traumatis dan terus hidup di pengasingan. 

Kisah Pengawal Pribadi dan si Cantik YoonA 'SNSD'

YoonA mengaku bahwa ia sengaja memilih peran tersebut karena penuh tantangan. Di drama ini, ia juga beradu akting dengan sejumlah artis senior.

"Ini adalah pengalaman baru karena karakter, saya tidak pernah mendapatkan peran seperti ini sebelumnya," kata mantan kekasih Lee Seung Gi ini seperti dilansir dari Soompi

Fans Tak Sabar Nantikan Romantisme Pasangan Baru Korea

Drama K2 mulai tayang 23 September mendatang. Drama ini dibintangi Ji Chang Wook, Song Yoon A dan Cho Seong Ha. 

Yoona dan Ji Chang Wook main drama K2

Drama The K2 Tayang, Bagaimana Gagahnya Ji Chang Wook Lindungi Yoona?

Drama ini tayang mulai Rabu besok

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2020