Ajang Cari Jodoh di ANTV

Take Me Out di ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Memberikan warna berbeda di jam prime time, ANTV hadirkan variety show terbaru, Take Me Out Indonesia yang akan tayang mulai 19 September 2016. Acara ini akan tayang setiap hari Senin mulai pukul 21.00 WIB. Acara yang akan di pandu oleh Eko Patrio ini siap memberikan solusi bagi para pria dan wanita lajang untuk menemukan pasangannya.

Siap-siap Nangis Karena ANTV Kini 'Bikin Mewek'

Selain Take Me Out Indonesia, ANTV juga kembali menayangkan Super Deal. Dengan konsep yang lebih meriah, Super Deal akan menemani penonton setia ANTV mulai tanggal 20 September 2016. Acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Ruben Onsu ini akan hadir setiap Selasa pukul 20.30 WIB.
 
Take Me Out Indonesia diharapkan tidak hanya menjadi program yang menghibur bagi masyarakat tetapi juga menjadi tempat yang tepat untuk mencari jodoh. Hingga saat ini walaupun belum mulai penayangan, animo masyarakat yang mendaftar sudah cukup tinggi. Semoga ini menjadi awal mula yang baik untuk tayangan Take Me Out Indonesia ke depannya.” ungkap Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV.
 
Tidak hanya dimeriahkan oleh host, peserta dan para calon pasangan, Take Me Out Indonesia kali ini juga menghadirkan beberapa Dewan Cinta yang ahli di bidang percintaan yakni Raffi Ahmad, Ibnu Jamil, Julia Perez dan juga Vicky Prasetyo. Mereka akan bertugas mengomentari serta memberikan saran kepada pria single dan juga ke-30 wanita single. Dengan adanya para dewan cinta, peserta dapat berinteraksi langsung dan menambah kemeriahan acara tersebut.

Dalam Take Me Out Indonesia, peserta dibebaskan memilih calon pasangannya sesuai dengan kriteria yang ia minati. Untuk menjadi peserta dan calon pasangan, para pria dan wanita single yang berusia di atas 20 tahun dan maksimal 35 tahun dapat mendaftar melalui daftar@takemeoutindonesia.com dan tidak dikenakan biaya. Peserta dan pasangan yang beruntung akan memperoleh uang puluhan juta rupiah.
 
Sedangkan Super Deal, akan lebih meriah dengan set yang lebih megah. Super Deal tetap mempertahankan ciri khasnya dalam permainan yaitu trading yang mana para peserta dapat memilih hadiah yang tersembunyi di antara tirai – tirai. Para peserta dibagi ke dalam 10 tim dengan jumlah 15 orang per tim dilengkapi dengan kostum yang lebih unik dan heboh.
 
“Hingga saat ini untuk Take Me Out Indonesia dan Super Deal masih dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan kami juga menghadirkan artis, bahkan warga negara asing untuk ikut menjadi peserta di Take Me Out Indonesia ataupun bermain di Super Deal," ujar Kelly.

Galaunya Finalis Puteri Indonesia saat Putus Cinta
Garis Tangan ANTV.

Sukses Ketemu Jodoh Lewat Garis Tangan ANTV

Garis Tangan ANTV tayang Senin-Jumat pukul 22.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2019