Disomasi, Deddy Corbuzier Tantang Balik Mario Teguh

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • instagram.com/corbuzier

VIVA.co.id – Mario Teguh melayangkan somasi kepada Deddy Corbuzier. Mario Teguh menganggap presenter acara talk show, Hitam Putih itu merusak citra dan privasinya, karena telah mengundang Ario Kiswinar dalam program acara yang dipandunya tersebut.

Polisi Hentikan Kasus Mario Teguh

Menanggapi hal itu, pria berkepala plontos itu langsung merespon somasi Mario Teguh melalui akun Instagram miliknya. Dalam akun @Mastercorbuzier itu Deddy tak terima dirinya di somasi.

Saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi... menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama..," tulis Deddy.

Kiswinar Penasaran Status Mario Teguh

Deddy mengatakan, bahwa tak ada yang salah dalam acara talk show-nya tersebut. Menurutnya, sebelum mengundang Kiswinar ke acaranya, Deddy mengaku sempat menghubungi dan mengundang Mario Teguh untuk tampil di acara tersebut. Namun, undangan itu tidak digubris oleh pria berusia 60 tahun itu.

"Untuk info team Hitam Putih sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi Anda untuk bicara di acara saya, bahkan kami ingin menemui Anda dengan Kiswinar. Apakah Anda bersedia?. So i will wait ur respons untuk bisa dapat hak bicara seperti yang Anda inginkan," kata Deddy.

Isu Uang Damai dari Mario Teguh, Ini Jawaban Ario Kiswinar

Dalam kesempatan itu, Deddy juga menantang balik Mario Teguh untuk bersedia tampil dan bicara serta dipertemukan dengan Kiswinar. 

"Saya undang anda ke Acara saya... silahkan bicara selama 1 jam penuh... dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Bapak bilang saat Kami mengundang Kiswinar tanpa persetujuan bapak... bukannya Bapak juga bilang kalau Kiswinar itu sudah Dewasa? Jadi mari saya undang balik.. Kalau Bapak benar pasti bapak mau... masa seorang motivator mau ketemu saya hrs lewat Somasi Pak? 
Bagaimana Pak Mario Teguh?..,. ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau.
" ujar ayah satu anak ini.

 

Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak.. dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia?... So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?.. Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi... menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama.. Bukan hanya Bapak yang punya teman2 penting dll.. Kita sama Pak... Jadi intinya... yuk kita sebagai PRIA saya minta selesaikan baik baik... dibanding kita nanti SALING menSOMASI... saya undang anda ke Acara saya... silahkan bicara selama 1 jam penuh... dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Bapak bilang saat Kami mengundang Kiswinar tanpa persetujuan bapak... bukannya Bapak juga bilang kalau Kiswinar itu sudah Dewasa? Jadi mari saya undang balik.. Kalau Bapak benar pasti bapak mau... masa seorang motivator mau ketemu saya hrs lewat Somasi Pak? Bagaimana Pak Mario Teguh?.. ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau. Sama spt yang bapak Bilang.. kiswinar atau siapalah tau kok Bapak ada di KompasTV jadi cari bapak gampang.. nah Pak... saya juga tiap hari ada di Trans7... jadi cari saya gampang... telp saja saya pak...no manager saya ada di Profile kok Pak...

Foto kiriman Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya