Dua Anak Barbie Hsu Disebut Replika Wang Xiaofei

Anak kedua Barbie Hsu dipeluk putri pertamanya
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Sejak cuti lama dari dunia hiburan, bintang Meteor Garden, Barbie Hsu kini lebih sering tampil di hadapan publik.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Dilansir laman Toogle, sejak melahirkan pada bulan Mei, 2016 lalu, Barbie Hsu dan suaminya Wang Xiaofei semakin sering berbagi foto  acara keluarga mereka dengan dua anak-anak mereka, Wang Xiyuye atau Xiao Yue'er (2) dan Wang Xilin 4-bulan.

Namun lantaran seringnya foto bersama banyak yang menilai wajah dua buah hati Barbie sangat mirip dengan ayahnya, Wang Xiaofei.

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Sebuah gambar terbaru dari Barbie dan dua anak-anak, yang diambil selama perjalanan ke salon, menunjukkan kemiripan yang kuat antara Xiao Yue'er dan adiknya.

Dalam postingannya Xiaofei menulis, "Mummy membawa anak-anak untuk potong rambut. Seluruh keluarga berkumpul untuk merayakan Mid-Autumn Festival. Selamat Mid-Autumn Festival semua orang! "

4 Bulan Cerai, Mantan Suami Barbie Hsu Dikabarkan Nikah Lagi

Netizenspun memuji putri Barbie, yang dari hari ke hari lebih cantik dan banyak yang tak sabar untuk melihat Xilin segera tumbuh besar.

Xiaofei dan Barbie menikah pada tahun 2011, dan menyambut anak pertama mereka, Xiyue, pada 2014 dan anak kedua mereka, Xilin, Mei 2016.

Barbie Hsu & DJ Koo

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022