Nadia Mulya Hobi Boyong Anak ke Tempat Kerja

Nadia Mulya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Segudang aktivitas model dan presenter Nadia Mulya di industri hiburan Tanah Air tak membuat dia lupa akan tugas utamanya sebagai seorang ibu bagi ketiga buah hatinya, Nadine, Naula Andjanimulya dan Delmar Bevandimulya Mudijana.

Kekuatan Kata I Love You Bagi Nadia Mulya

"Kebetulan saya bekerja di dunia entertainmen jadi fleksibel. Rutin dua program. Yang live satu jam saja," kata Nadia yang ditemui VIVA.co.id di hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 18 September 2016.

Istri Dastin Mirjaya itu kerap membawa anak bungsunya yang masih berusia 2 bulan lebih beraktivitas. Nadia punya alasan membiasakan hal tersebut kepada anaknya.

Berat Badan Naik 15 Kg, Nadia Mulya Ubah Pola Hidup

"Aku selalu bawa Delmar kemana pun. Pas makeup, disusuin. Saat saya on air, dia dipegang asisten. Terus menyusu kembali," katanya.

Tak hanya itu, di usia Delmar yang masih sangat kecil, Nadia sudah memperkenalkan dunia pasar kepada anak laki-laki yang baru ia lahirkan Juni lalu itu.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

"Saya kan punya butik, jadi pas nyari bahan di Mayestik bawa anak dan sambil nyusuin. Dibawa santai. Lingkungan di tempat kerja mendukung," ucapnya.

Wanita berkulit coklat itu tak merasa terepotkan dengan selalu mengikut sertakan sang buah hati kemana pun ia melangkah. Nadia menyebutnya sebagai investasi untuk anaknya.
 
"Saya rasa investasi. Repot di awal, tapi hasilnya anak-anak jarang banget sakit. Di sekolah si kakak ada wabah flu Singapura. Banyak yang enggak masuk karena sakit. Dia cuma meler-meler saja.

Itu manfaat aku berikan ASI (air susu ibu). Rela repot-repot. Imun akan stay in his body seumur hidupnya," lanjut Nadya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya