Film Snowden Tak Sanggup Geser Sully di Puncak Box Office

Sully dan Snowden
Sumber :
  • Warner Bros. dan ORF

VIVA.co.id – Sully, film drama dari sutradara Clint Eastwood masih kuat di posisi pertama box office dunia. Dilansir Wall Street Journal, film ini masih kuat dengan pendapatan US$22 juta.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Dibintangi Tom Hanks, Sully rupanya belum mau bergeser. Selama dua minggu penayangannya, film ini sudah meraup keuntungan di USA dan Kanada saja sebanyak US$70,5 juta. Menariknya, para penonton Sully sebanyak 39 persen berusia lebih muda dari 35 tahun yang artinya film ini juga disukai anak-anak muda.

Di posisi kedua, film horor Blair Witch mendapat total pendapatan US$9,7 juta. Film ini merupakan sekuel dari film yang sukses di tahun 1999. Begitu juga dengan Bridget Jone's Baby, film ketiga yang menceritakan tentang wanita Inggris lajang yang mencari cinta, masuk merangkak di posisi ketiga dengan US$8,2 juta.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Film baru minggu ini, Snowden, rupanya mengawali pekan perdananya dengan hasil yang tak memuaskan. Dibintangi Joseph Gordon-Levitt dan bahkan disutradarai oleh Oliver Stone, kisah seorang mata-mata fenomenal Edward Snowden, hanya mampu meraup US$8 juta. Dari USA Today, debut ini bahkan jadi yang terendah untuk film Oliver Stone.

Namun CinemaScore merilis data penelitian pasar yang mengatakan bahwa penonton memberi penilaian A untuk film ini. Hasil tersebut menunjukkan masih ada harapan bagi Snowden untuk memperoleh pendapatan yang lebih baik di pekan-pekan selanjutnya berdasarkan rekomendasi penonton sebelumnya.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

Dari Box Office Mojo, berikut 10 film box office teratas minggu ini.

1. Sully
2. Blair Witch
3. Bridget Jones's Baby
4. Snowden
5. Don't Breathe
6. When the Bough Breaks
7. Suicide Squad
8. The Wild Life (2016)
9. Kubo and the Two Strings
10. Pete's Dragon (2016)

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024