Intip Rahasia Langsing Empat Supermodel Dunia

Gigi Hadid saat tampil di catwalk
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Dengan musim perhelatan fesyen dunia yang berturut-turut digelar, tidak hanya rancangan terbaru para desainer kenamaan yang mencuri perhatian. Tapi, penampilan para supermodel yang memeragakannya pun menjadi daya pikat berbeda.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Seiring dengan berjalannya panggung fashion week, laman Daily Mail melansir rahasia diet para supermodel menurut empat ahli nutrisi.

Kendall Jenner

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Rahasia kulit bak porselen dan kaki jenjang bungsu kedua keluarga Kardashian ini bukan semata karena gen saja. Kendall diketahui memilih diet 'bersih' dan menyeruput teh detoks untuk menjaga kecerahan kulitnya dan perutnya yang rata.

Shona Wilkinson dari SuperFood Inggris mengatakan kalau teh herbal merupakan cara terbaik untuk meningkatkan asupan air tubuh, serta memberikan efek pengobatan yang terkandung di dalamnya. Dia menyarankan untuk memilih tej seperti akar dandelion, adas, teh putih, teh hijau dan rooibos.

6 Takjil Rendah Kalori Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Miranda Kerr

Model yang disebut sebagai salah satu wanita tercantik di dunia ini mengaku tidak pernah jatuh sakit sepanjang kariernya. Ini dikarenakan dia selalu menjalankan gaya hidup sehat yakni kombinasi asupan suplemen dan probiotik, serta yoga, hiking, dan latihan ketahanan.

Menurut seorang ahli nutrisi Cassandra Barns, ada korelasi yang kuat antara usus sehat dengan penampilan luar kulit. Hal ini karena manfaat probiotik. Untuk mendapatkan kulit yang menawan, masukan menu makanan fermentasi ke dalam makanan Anda, seperti kefir, kol parut, kimchi, dan sup miso.

Alessandra Ambrosio

Model langganan Victoria's Secret ini mengaku kalau rahasia tubuh indahnya adalah mengurangi asupan karbohidrat dan gula, serta mengkonsumsi protein.

Seorang ahli nutrisi dan penurunan berat badan Lily Soutter mengatakan, salah satu cara termuda mengurangi keinginan makan manis adalah meningkatkan jumlah asupan protein dalam diet. Makanlah lebih banyak daging tanpa lemak, ikan, kacang-kacangan dan biji-bijian, tahu, tempe, alpukat, minyak cold-pressed, yoghurt alami, telur, dan biji butter.

Gigi Hadid

Moto Gigi dalam menjaga bentuk tubuhnya adalah makan bersih jika ingin sehat, dan selingi burger untuk tetap waras.

Shona menuturkan, jika Anda menyukai burger seperti Gigi, Anda harus tetap memastikan makanan Anda sesehat mungkin. Tambahkan salad hijau sebagai makanan pendamping dan jangan memilih burger yang terlalu banyak keju serta mayonais.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya