Sukses Besar, Sekuel Film Train to Busan Siap Digarap

Train to Busan
Sumber :

VIVA.co.id – Sejak rilis Juli 2016, Train to Busan, film yang dibintangi Gong Yoo ini terus meraup sukses. Saat ini saja, film ini sudah mencapai box office dengan penghasilan sebesar US$80,2 juta atau sekitar Rp1 triliun.

Begini Progress Remake Train to Busan yang Disutradarai Timo Tjahjanto

Train to Busan mengangkat kisah Seok Woo (diperankan Gong Yoo) yang hidup terpisah dengan istrinya dan seringkali kurang peduli pada anak perempuannya, Soo An. Jelang hari ulang tahunnya, Soo An ingin menemui ibunya di Busan.

Keduanya pergi ke Busan dengan menggunakan kereta. Tiba-tiba, ada zombie perempuan yang melompat masuk dan dengan cepat meneror isi kereta. Seok Woo, Soo An, dan penumpang lainnya harus berjuang untuk menyelamatkan hidup mereka.

Film Train to Busan Viral di TikTok, Ini Arti dan Maknanya

Setelah sukses, tampaknya banyak yang menantikan kelanjutan kisah film ini. Setelah dibuat bertanya-tanya, Gong Yoo melalui akun Twitternya @ActorGongYoo, menjawabnya.

"Dan akan ada sekuel dari Train to Busan. Untuk kalian semua," tulis aktor 37 tahun tersebut dalam akunnya.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Seperti sudah diketahui banyak orang, bintang drama Coffee Prince ini juga mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali terlibat dalam film sekuelnya. Ia bahkan membagikan ide jalan cerita yang mungkin dilakukan pada sutradara.

Dilansir Movie News Guide, Gong Yoo berbicara pada sutradara, Yeon Sang Ho, tentang kemungkinan karakter yang diperankannya, Seok Woo, hidup dan mungkin bisa menjadi zombie. Tapi sutradara langsung mengesampingkan ide tersebut, karena Seok Woo jatuh dari kereta dan meninggal. Rumor yang beredar mengatakan bahwa pemeran utama akan mengulangi peran mereka di cerita sekuel. Meski demikian, ide final film itu belum resmi diumumkan.

Kabarnya, perusahaan film dari Prancis dan Amerika Serikat tertarik untuk membuat ulang film tersebut. Sebuah sumber mengatakan bahwa hingga saat ini kesepakatan untuk pembuatan film remake ini masih dalam pembicaraan dan belum ada keputusan final. Hanya saja dua nama perusahaan ternama sedang memperebutkan hak ini, yaitu Sony Pictures dan 20th Century Fox.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya