Adakah Hubungan Spesial Riza Shahab dan Khadijah Shyalimar?

Pesta Ulang Tahun Riza Shahab dan Detri Warmanto
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Riza Shahab yang diduga menganiaya gadis cantik Khadijah Shyalimar dikabarkan pernah memiliki proyek bersama. Keduanya juga sempat terlibat peran dalam film horor Gunung Kawi.

Denny Sumargo Joget di Times Square, Foto Ciuman Lesti-Billar

Hal ini disampaikan oleh Sunan Kalijaga, SH selaku kuasa hukum Khadijah Shyalimar.

"Mereka ini kan sesama artis, karena Shyalimar dan RS ini pernah main satu film bareng. Shyalimar jadi pemeran kedua, judulnya Gunung Kawi kalau tidak salah," kata Sunan saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 19 September 2016.

Selamat! Riza Shahab Resmi Nikahi Fatimah Sonia Alattas

Keduanya terlibat adu mulut saat berada di sebuah klub di kawasan Badung, Bali pada Sabtu, 17 September 2016 pukul 23.50. Khadijah pun telah melaporkan kejadian ini kepada Polres Kuta pada Minggu, 18 September 2016.

Benarkah keduanya dalam keadaan mabuk alkohol?

Selamat! Riza Shahab Resmi Bertunangan

"Saya belum dalami lebih lanjut. Saya juga bingung kenapa tiba-tiba ada kata-kata kasar yang dilontarkan RS kepada klien saya. Saya belum dapat info kalau soal mabuk atau tidaknya," ujar Sunan.

Sunan pun tak dapat memastikan hubungan kedua selebriti ini sejauh mana. Namun, santer terdengar keduanya pernah jalan bersama. "Pernah denger katanya pernah jalan bareng. Shyalimar juga belum bisa diajak ngomong panjang lebar," ungkap Sunan.

Sebelumnya, aktor Riza Shahab dilaporkan ke Polsek Kuta, Bali dengan dugaan penganiayaan. Menurut Sunan, kejadian terjadi saat Riza dan kliennya bertemu dalam sebuah kafe di Bali.

"Klien saya sempat diludahi oleh RS dan lalu sempat didorong hingga terjatuh dan lalu kepalanya dipukul berkali-kali dan saat Shyalimar terjatuh, RS dan teman temannya menginjak-injak kaki Shyalimar," ujar Sunan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya