Marak Aplikasi Streaming, Penyanyi Cantik ini Pamer BiGo

Dinar Candy
Sumber :
  • instagram Dinar

VIVA.co.id – Aplikasi streaming sosial media Bigo Live, tengah marak belakangan ini. Tak sedikit, remaja di Tanah Air menggunakan aplikasi yang tengah ramai menjadi perbincangan di masyarakat.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Salah satu penyanyi cantik genre dangdut, Dinar Candy pun ikut-ikutan meramaikan Bigo. Bukan aksi jogetnya lewat streaming, namun Dinar menyapa penggemar musik dangdut dengan lagu BiGo (Bikin Gondok).

Lagu BiGo itu sengaja diciptakan Udin Sedunia untuk Dinar, dengan alasan suara dan gaya centil sang penyanyi cocok untuk membawakannya. Dinar pun mengaku optimis lagunya disukai banyak penggemar musik dangdut.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

"Lagunya menceritakan laki-laki yang sering chating dan streaming lihat cewek-cewek seksi dan pacarnya dianggurin. Sekarang kan lagi marak tuh aplikasi kayak streaming gitu, kita tuangkan ke lagu," ucap Dinar, Senin 19 September 2016.

Lebih lanjut, soal penampilannya yang selalu seksi di panggung, Dinar tak terlalu memusingkan omongan negatif dari orang di sekitar. Menurutnya, seksi tak jadi soal selama tak vulgar atau murahan. Dia pun tak khawatir terhadap pencekalan dari pihak tertentu.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

"Enggak takut sih, menurut aku enggak terlalu vulgar juga. Kalau memang dicekal, enggak berkecil hati, berarti aku ditegur buat diingatin," ujar penyanyi yang berprofesi sebagai disc jockey ini. (asp)

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024