Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier: Saya Bisa Gigit Balik

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Somasi yang dilayangkan Mario Teguh kepada Deddy Corbuzier masih berkepanjangan. Bukannya mendapatkan titik temu, keduanya sama-sama merasa dicemarkan nama baiknya.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy tak mengerti mengapa sang motivator melayangkan somasi perihal mengundang Ario Kiswinar dalam acara yang dia pandu, Hitam Putih.

"Saya juga bisa melaporkan merusak nama baik saya loh. Karena saya enggak merasa melakukan apapun dan nama baik saya dibawa-bawa," kata Deddy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin malam, 19 September 2016.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Meski demikian, sang ilusionis berkepala plontos itu tidak gegabah. Dia masih santai dan melihat situasi sesuai ke depan.

"Kalau saya di-push terus-terusan ya saya akan gigit balik juga. Kalau masalahnya tidak berkembang ya sudah, tapi ini terus-terusan di Instagram saya dianggap menghina," ungkap ayah satu anak itu.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Mantan suami Kalina itu tak memikirkan kerugian materi. Dia lebih memikirkan bagaimana namanya dan dampak kepada keluarganya.

"Kalau saya pribadi disomasi nama baik saya dirusak dong, dikejar wartawan, ditanya-tanya, kan kalau anak saya menonton kan kasihan," tegasnya.

Maka dari itu, Deddy berharap Mario Teguh bersikap bijaksana dan memikirkan hal lainnya. Supaya jelas, Dedy bersedia memfasilitasi tes DNA antara Mario-Ario.

"Makanya sudah, enggak usah ada somasi, tim saya sudah sediakan hak jawab. Mau tes DNA pun boleh mau hari apa ayo. Saya juga enggak mengerti duduk permasalahannya di mana, cuman saya diseret masuk ke dalam sini," ucap Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya