Tampil di London Fashion Week, Sepatu Karet Curi Perhatian

Koleksi Crocs di London Fashion Week
Sumber :
  • instagram.com/crocs/

VIVA.co.id – Dahulu sepatu dengan jenis karet dengan model slip on tengah menjadi tren. Desainnya yang sederhana, namun lucu membuat sepatu ini dilirik banyak orang, terutama kaum Hawa.

Tenun Baduy Siap Melenggang di London Fashion Week

Selain motifnya yang beraneka ragam, sepatu tersebut terbuat dari bahan yang nyaman untuk digunakan. Dan dalam gelaran London Fashion Week, desainer kenamaan asal Inggris Christopher Kane menggunkanan beberapa alas kaki merek Crocs untuk melengkapi koleksinya tampil di panggung catwalk.

Sepatu tersebut dipadu dengan koleksi Spring/Summer 2017. Sementara dalam beberapa koleksinya, Kane menampilkan busana yang senada dengan pemilihan warna sepatu, seperti biru, cokelat dan putih. Sepatu tersebut dihiasi sejumlah aksesori, seperti batu-batuan warna-warni.

Geometri dan Gaya 80-an Jadi Inspirasi London Fashion Week

Namun, Kane bukan satu-satunya desainer yang menampilkan sepatu karet dalam pamerannya. Desainer Collina Strada juga menampilkan alas kaki karet model slip on merek Stateside dengan gaya Birkenstock dalam rhinestones penuh warna.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Meski sepatu ini terlihat buruk di panggung mode bergengsi, namun dalam fesyen, sepatu tersebut menjadi tantangan untuk membuatnya terlihat indah. Dan tampilnya sepatu karet ini di London Fashion Week mencuri perhatian dan berpotensi membuat sepatu tersebut menjadi tren kembali.

 

BTS ???? @i_d #itmatters #collinastrada #nyfw

A photo posted by Collina Strada (@collinastrada) on

Sistine Stallone

Putri Sylvester Stallone Debut di London Fashion Week

Dia memamerkan koleksi dari Topshop.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2017