Elma Theana Tak Mau Umbar Aib Gatot Brajamusti

Elma Theana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Elma Theana disomasi oleh pihak padepokan Gatot Brajamusti karena pernyataannya dianggap menyudutkan dan memberikan berita miring terhadap padepokan di Sukabumi. Meski demikian, Elma tak mempermasalahkan hal itu dan masih santai untuk terus melakukan aktivitas seperti biasa.

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

"Saya enggak mau melebar, itu kan enggak ada hubungannya. Saya mau fokus saja apa yang dialami Aa seperti narkoba, senjata api, tindakan asusila dan terkait hewan langka," ujar Elma di KPAI Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 20 September 2016.

Baginya mengumbar aib padepokan dan Gatot juga sama saja mengumbar aib dirinya sendiri. Terlebih lagi perkara Aa Gatot sudah diketahui masyarakat luas dan baru-baru ini masalah tindakan pelecehan seksual anak di bawah umur juga turut menyeret nama Gatot.

Curhat Penipuan di Instagaram, Begini Ujung Kasus Elma Theana

Elma mengaku mengetahui apa saja yang terjadi di padepokan tersebut, namun dia tak ingin ada lagi pihak-pihak yang dirugikan.

"Kalau diceritakan akan panjang lebar dan enggak akan membuat perkara ini jadi gimana-gimana. Saya enggak mau melebar membuka aib baru," kata pebisnis wedding organizer tersebut.

Kena Penipuan, Elma Theana Curhat di Instagram

Lantas terkait tindakan asusila yang diduga dilakukan oleh Gatot, benarkah banyaknya anak-anak di bawah umur yang menjadi korban?

"Saya cuma bilang kenal dan tahu anak-anak itu di sana," ucap Elma.

Venna Melinda.

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

Elma menceritakan, Venna Melinda pun hanya bisa tertawa setelah mengetahui foto yang diunggah nampak seperti wanita hamil.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022