Ternyata Raisa Punya Masalah Kulit Wajah

Raisa
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Memiliki kulit sehat dan bercahaya merupakan impian setiap wanita. Namun tak sedikit wanita yang sering mengalami masalah kulit karena berbagai faktor.

Raisa Dipercaya Bawakan Lagu Cinderella

Hal ini pula yang dialami penyanyi cantik Raisa. Pelantun Kali Kedua tersebut mengaku sering mengalami masalah kulit kering.

"Permasalahan kulit pasti ada ya. Apalagi, saya sangat bersinggungan langsung dengan lampu sorot dan harus menerapkan make-up stage karena saya memang di atas panggung, enggak mungkin banget di atas panggung enggak make-up-an," ujar Raisa saat konferensi pers Pond's White Beauty di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 20 September 2016.

Brian McKnight Puji Suara Merdu Raisa

Dia menambahkan, bahwa bukan hanya lampu panggung, tapi juga sinar matahari bisa memberi pengaruh kurang baik untuk kesehatan kulitnya. Kendati demikian, pemilik nama lengkap Raisa Adriana itu memiliki solusi untuk mengatasinya, yaitu menggunakan produk sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulitnya.

"Alhamdulillah sekarang banyak informasi dan juga banyak banget produk yang bisa membantu kita meng-over come (mengatasi) masalah kulit kita. Dan saya memang orangnya enggak ribet," katanya.

Oppo F1s Baru Berwarna Hitam, Ada Tanda Tangan Raisa

(mus)

Raisa Andriana.

Ditanya Soal Pernikahan, Jawaban Raisa Bikin Penasaran

Raisa menjadi bintang tamu di We Love Disney.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2017