Begini Penampilan Syahrini Seharga Miliaran Rupiah

Syahrini
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Syahrini dikenal dengan fesyennya yang mewah. Dan pilihan baju, tas, dan sepatu harga fantastis wanita berusia 34 tahun ini memang membuatnya sedap dipandang mata.

Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

Fesyen yang dikenakan merupakan label fesyen kelas dunia, sehingga menyebabkan harganya menjadi luar biasa. Dan untuk gaya hariannya atau Outfit Of The Day (OOTD), fesyennya bisa bernilai ratusan juta hingga lebih dari Rp1 miliar.

Diunggah dari akun fesyen Syahrini di Instagram, harga fesyen dua penampilan wanita cantik ini mencapai lebih dari Rp1 miliar.

Alasan Syahrini Ber-make-up Tebal di Premier Bodyguard Ugal-ugalan

Pada penampilan pertama, pelantun Aku Tak Biasa ini memakai jaket berwarna putih dengan beberapa aksen garis hitam dan kancing emas, di atas kaus berbahan licin warna natural. Dia memadukannya dengan rok ketat mini dengan warna dan motif senada.

Pasangan jaket dan rok tersebut merupakan keluaran Moschino. Jaket itu memiliki harga mencapai Rp43 juta, sedangkan roknya sekitar Rp24 juta.

5 Kaus Simpel Syahrini, Ada yang Seharga Motor

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani melengkapi penampilannya dengan sepatu boots high heels berwarna hitam dengan aksen renda bunga dan resliting. Sepatu keluaran Nicholas Kirkwood tersebut senilai Rp15 juta.

Bukan Syahrini namanya bila tidak menjinjing tas mahal. Dalam tampilannya ini, dia memilih tas Hermes berwarna emas, dengan harga Rp851 juta. Melengkapi penampilannya, dia mengenakan jam tangan berwarna emas keluaran Rolex senilai Rp382 juta.

Sementara untuk menyempurnakannya, Syahrini mengenakan kacamata hitam dari Anna Karin senilai Rp25 juta. Untuk keseluruhan penampilannya tersebut, total fesyennya mencapai Rp1,3 miliar.

Dalam kesempatan berbeda, Syahrini mengenakan gaun mini memeluk tubuh warna hitam. Gaun tersebut merupakan keluaran H&M x Balmain dibanderol sekitar Rp6 juta.

Melengkapi penampilannya, dia memadukannya dengan sepatu high heels warna senada rancangan Giuseppe Zanotti senilai Rp14 juta. Memberi kesan gothic, wanita kelahiran Bogor tersebut memakai kacamata keluaran Karen Walker seharga Rp4,5 juta.

Dan untuk mempermanis penampilannya, dia mengenakan tas Hermes berwarna merah muda yang diletakkan pada mobil mewahnya. Tas tersebut dibanderol sekitar Rp1,1 miliar. Dengan begitu, harga untuk fesyen yang dikenakan kali ini mencapai 1,2 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya