Inikah Alasan di Balik Perceraian Angelina Jolie-Brad Pitt?

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt berakhir dengan perceraian. Jolie menggugat cerai Pitt ke pengadilan, Senin 19 September 2016. Perceraian Jolie dan Pitt dianggap tidak mengejutkan.

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Disebut Ingin Punya Pacar Wanita

Maklum, sebelum ini, pasangan ini kerap dikabarkan akan bercerai. Tetapi, Jolie dan Pitt selalu bungkam. Mereka mereda isu dengan tampil bersama dengan anak-anak mereka. 

Sayangnya, isu semakin gencar. Menurut sumber, perceraian mereka hanya tinggal menunggu waktu. Rumah tangga mereka sudah tidak harmonis. Pernikahan pasangan ini kerap diwarnai dengan pertengkaran. Jolie dan Pitt juga memiliki perbedaan dalam mengasuh keenam anaknya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Berstatus Lajang

"Jolie kecewa dengan metode Pitt dalam mengasuh anak mereka," kata sumber seperti dilansir dari TMZ

Masalah anak bukan satu-satunya penyebab dalam keretakan rumah tangga mereka. Jolie kesal dan marah melihat gaya hidup Pitt yang dianggap tak pantas dilihat keenam anak mereka. 

Akhirnya Bertemu, Wajah Angelina Jolie dan Brad Pitt Terlihat Tegang

"Mengonsumsi narkoba dan mungkin juga alkohol, dan juga masalah emosi dan kemarahan. Jolie takut karena itu berbahaya bagi anak-anak mereka," ujar sumber lagi. 

Namun, kabarnya perceraian ini disebabkan karena kehadiran orang ketiga. Sempat disinggung juga soal tersebut, tetapi pengacara Jolie, Robert Offer tak menjawabnya. Pengacara khusus kasus perceraian selebriti ini menyatakan gugatan cerai itu semata-mata demi kebaikan keenam anak mereka. 

Dalam gugatan cerainya, Jolie meminta hak asuh penuh atas keenam anaknya. Ia tak ingin mengasuh keenam anaknya bersama Pitt. Jolie tak meminta nafkah atau tunjangan perceraian dari Pitt. 

Jolie mengaku berpisah dengan Pitt sejak 15 September lalu. Dan kemudian memutuskan untuk bercerai dari aktor tersebut. Keputusan ini sudah dipikirkan matang-matang oleh artis yang kini aktif di bidang sosial dan politik tersebut.

Pitt sendiri belum angkat bicara soal gugatan cerai yang diajukan Jolie. Begitu juga dengan perwakilan aktor tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya