Fita Anggriani Mantap Nikah Muda

Fita Anggriani
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Pesinetron muda Fita Anggriani mantap akan melepas status lajangnya di usia muda yang masih 21 tahun. Jamie Iqbal, pria yang telah ditaklukkannya itu segera menikahinya pada bulan November 2016 mendatang.

Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Tantowi Yahya: Saya Bersaksi Ibu Orang Baik

Konsep white wedding pun menjadi pilihan gadis berambut pendek tersebut. Sebanyak 1200 undangan akan membanjiri pesta yang digelar indoor ini di Jakarta. Apa yang membuatnya ingin menikah muda?

"Aku bukan tipe orang yang pacaran untuk main-main. Orang tua juga setuju kalau pacaran yasudahlah nikah saja, jadi ya enggak masalah," ungkapnya saat press screening film 8 Hari Menaklukkan Cowo itu di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa malam, 20 September 2016.

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud

Bisa dibilang CLBK (cinta lama bersemi kembali), itulah yang dirasakan Fita. Saat usianya masih 17 tahun ternyata pernah menjalin asmara dengan Jamie selama empat bulan.

"Terus putus, lima tahun lost contact, pas ketemu lagi dia langsung ajak nikah, yasudah gitu. Jadi kalau yang sekarang baru lima bulan pacarannya. Alhamdulillah dapet jodohnya cepet ya Bismillah," tuturnya bahagia.

Menkominfo Budi Arie Bersiap Ngantor di IKN Juli 2024

Pria yang dikabarkan seorang pengusaha ini berhasil mencuri hati Fita. Apalagi menjadi mama muda sedang tren saat ini.

"Ya tertarik mungkin karena dia ngajak serius ya, haha. Dia juga sudah dewasa orangnya. Sekarang juga lagi jamannya kan mama muda, haha," katanya tertawa.

Codeblu

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Codeblu sudah mendengar tentang bagaimana kesalnya Chef Arnold kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024