Victoria Beckham Merasa Seksi Pakai Baju Tertutup

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham/

VIVA.co.id – Victoria Beckham merasa lebih nyaman mengenakan baju lebih tertutup. Itu lantaran desainer berusia 42 tahun tersebut bertambah tua, sehingga merasa tidak perlu untuk memamerkan keseksiannya.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Dia mengaku bahwa koleksi pakaiannya di lemari menjadi lebih santun dibanding sebelumnya. "Ketika saya bertambah tua dan merasa nyaman, saya tidak merasa perlu memamerkan seberapa ramping pinggang saya," kata dia, seperti dilansir dari Stuff.

Dia menuturkan, ketika usia bertambah tua, maka ia menjadi lebih bisa menerima diri sendiri, termasuk bentuk tubuhnya. Karena itu, dia merasa nyaman dengan mengenakan pakaian tertutup.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

"Sekarang orang lebih menerima diri saya, dan lebih bijaksana dalam berbusana," ujarnya.

Istri David Beckham ini berpendapat akan terlihat lebih seksi ketika Anda lebih menutup tubuh. Victoria mengaku sekarang sudah jarang mengenakan pakaian yang memamerkan banyak kulit.

Merasa Dicap Buruk, Rebecca Loos Minta David Beckham Jujur ke Publik soal Perselingkuhan Mereka

Menurut dia, seksi berasal dari dalam diri dan bagaimana cara seseorang untuk berpenampilan. Karena itu, untuk terlihat seksi, seseorang harus merasa seksi. Begitu juga untuk menjadi percaya diri, seseorang harus merasa percaya diri.

"Saya berharap ada kata lain, selain seksi untuk menggambarkan kepercayaan diri dan kekuatan," tuturnya.

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024