Delia Septianti Fokus Bisnis Fesyen Muslim

Delia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Semenjak berhijab, penyanyi sekaligus artis Delia Septianti sangat fokus dengan bisnis barunya. Wanita berusia 31 tahun ini sudah tidak asing dengan bisnis di industri fesyen dan akhirnya memutuskan serius menekuninya.

Pandemi COVID-19, Bisnis Busana Muslim Tetap Moncer

Bisnis busana muslim bernama DS by Delia Septianti ini baru setahun didirikan dan diakui awalnya hanya coba-coba. Mantan personel Ecoutez ini mencoba memasarkannya lewat akunnya di Instagram.

"Sebenarnya aku sudah lama bergelut di bidang fesyen, yakni sekitar tujuh tahun. Namun kalau fokusnya sendiri untuk label busana muslim DS by Delia Septianti baru satu tahun dan mendapatkan respons yang baik dari para hijabers," ujar Delia kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 21 September 2016.

KUR Khusus Usaha Busana dan Gaya Hidup Wanita Resmi Diluncurkan

Dia menambahkan bahwa setelah banyak yang minat dan tertarik dengan koleksinya, Delia pun merancang dengan gayanya sendiri. Meski tidak memiliki ilmu dasar dalam mendesain, Delia mengaku bahwa kecintaannya terhadap fesyen membuatnya lebih mengenal apa yang dibutuhkan wanita muslim.

Adapun alasan dia lebih fokus mengembangkan usahanya ketimbang menyanyi lantaran perkembangan bisnis industri fesyen sedang maju. Karena itu, dia tak ingin menyia-nyiakan hal tersebut.

Delia Septiani Pamer Single Terbaru, Suasana Hati

"Belakangan ini aku memang lagi konsen banget sama bisnis fesyen karena memang bisnis fesyen lagi maju pesat, khususnya hijab, jadi ya fokus saja. Untuk nyanyi masih tetap," katanya.

Baju Koko Black Panther (warna hitam)

Jelang Ramadhan, Bisnis Busana Muslim Pria Makin Jadi Primadona

Seperti halnya bisnis busana muslimah atau hijab, potensi keuntungan dari bisnis busana muslim pria berupa bajo koko dan sarung pun tak kalah menjanjikan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2023