Hamish Daud Malu-malu 'Melamar' Wanita Malaysia

Hamish Daud
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA

VIVA.co.id – Hamish Daud bertekuk lutut dan melamar wanita asal Malaysia, Siti Zaleha di depan banyak orang. Tak mudah bagi Hamish melakukan hal romantis itu, terlebih melakukan hal itu di tengah-tengah lokasi syuting.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

"Untuk propose ke orang itu enggak gampang lho, itu sangat deg-degan apalagi ditonton sama banyak orang," kata Hamish saat diwawancara di Plaza Senayan.

Memang pemandangan itu bukan terjadi dalam kehidupan artis tampan ini. Ini hanya sepenggal adegan dalam film Spy In Love. Diceritakan Hamish, dibutuhkan latihan berkali-kali agar adegan tersebut terlihat natural. Saat kali pertama mencoba justru ia hanya bisa tertawa.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Ungguli Australia di Babak I

"Awalnya kita ketawa, ada satu setengah jam kita ketawa tapi akhirnya, 'ayo serius ayo cepetan serius!' Karena Siti sangat profesional akhirnya bisa dapat," kata Hamish.

Hamish tak merasa kesulitan beradu akting dengan Siti. Ia juga tak terkendala soal bahasa dengan para pemain dari negeri Jiran itu.

Tak Bisa Penuhi Kebutuhan Harian, Sayuran dan Buah Ini Sangat Rendah Protein

"Ya ini kan film, ini kita masuk dalam karakter. Dia (Siti) juga enak kerja bareng bersama. Jadi ya masuk karakter masing-masing lumayan mudah," ujarnya.

Selain mereka berdua, film itu juga dibintangi pemain asal Malaysia, yakni Nasha Azis.

Hamish Daud

Reaksi Aktor Ini Digosipkan Dekat dengan Raisa

Mereka pernah berlibur ke Bali bersama.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2016