Jolie-Brad Pitt Berakhir, Jennifer Aniston Juga Bercerai?

Justin Theroux dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Di tengah berita keretakan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt, kabar mengejutkan datang dari Jennifer Aniston. Majalah In Touch melaporkan pernikahan Aniston dan Justin Theroux juga sedang goyah. Aniston dan Theroux dikabarkan bercerai.

Jennifer Aniston Dikabarkan Miliki Kekasih Baru

Majalah tersebut melaporkan Aniston memilih bercerai dari Theroux karena artis tersebut tidak suka melihat kedekatan suaminya dengan mantan kekasihnya, Heidi Bivens.

Theroux dan Bivens menjalani hubungan selama 14 tahun. Theroux dan Bivens dilaporkan sering terlibat percakapan di telepon. Pemandangan itu sangat mengganggu bintang serial Friends tersebut.

Sama-sama Jomblo, Jennifer Aniston dan Brad Pitt Balikan?

"Aniston tidak menyukai hal itu. Aniston tidak nyaman. Aniston meminta Theroux berhenti berbicara dengan Bivens, tetapi ia menolaknya," kata sumber seperti dilansir dari Daily Mail

Kabarnya, pasangan yang menikah pada 2015 ini kerap terlibat pertengkaran. Aniston merasa Theroux masih terobsesi dengan Bivens. 

Baru 2 Tahun Menikah, Alasan Cerai Jennifer Aniston Sepele

Tak hanya itu, Theroux juga memiliki kedekatan tak biasa dengan lawan mainnya di serial HBO, Margaret Qualley. 

Namun, kabar perceraian tersebut dibantah dengan tegas oleh perwakilan Aniston. "Itu tidak benar, tak ada perpisahan," katanya.

Namun, publik cukup mencurigai kabar tersebut. Maklum, sebelumnya majalah ini juga yang pertama kali membahas perceraia Jolie dan Pitt pekan lalu. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya