Perjuangan Vino Bastian Jadi Chrisye

Vino G Bastian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor tampan Vino G Bastian bangga mendapat kepercayaan memerankan sosok penyanyi legendaris, Chrisye. Ia akan berakting dalam film berjudul Chrisye yang akan mulai syuting pada Januari 2017 mendatang. 

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Untuk itu, suami Marsha Timothy tersebut rela melakukan apa saja untuk memperdalam aktingnya. Walau syuting masih lama, ayah satu anak itu sudah mulai menggali semua tentang Chrisye lewat sang istri, Damayanti Noor.

"Memang harus digali lebih dalam lagi. Ini bukan menjadi kehormatan saja, tapi tanggung jawab yang besar sekali untuk masuk menjadi karakter Chrisye. Kami sama-sama akan menampilkan yang terbaik," kata Vino saat ditemui di Jakarta, Rabu, 21 Spetember 2016.

Ramaikan Halloween, Warganet Heboh Intip Pose Vino G Bastian

Vino yang tak mahir bernyanyi mengaku siap jika didapuk untuk berakting nyanyi oleh sang sutradara, Rizal Mantovani.

"Apapun yang dibutuhkan untuk film ini akan saya lakukan, kalaupun harus belajar bas saya lakukan. Tapi yang susah itu dance patah-patah kayaknya," kata Vino tertawa. (ase)

Ade Firman Hakim Seharusnya Akan Berperan di Film Buya Hamka


 

Haji Malih

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Dalam serial Menolak Talak Haji Malih akan berperan sebagai ayah dari Alif yang diperankan oleh Vino Bastian. Menolak Talak akan tayang di ANTV, 17 Januari 2022

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022